Follow Us

Dapat Julukan Playboy dan Artis Kontroversial, Melaney Ricardo Justru Merasa Kagum Pada Vicky Prasetyo : Wow Orang ini Luar Biasa

Averus Al Kautsar - Minggu, 13 Desember 2020 | 20:00
Melaney Ricardo
Youtube/Daniel Mananta Network

Melaney Ricardo

GridHITS.id - Vicky Prasetyo merupakan salah satu selebritis tanah air yang penuh sensasi.

Vicky Prasetyo seakan tak pernah berhenti untuk mencuri perhatian masyarakat, terutama dengan kisah asmaranya yang berliku.

Yang paling populer tentu kedekatan hubungannya dengan Zaskia Gotik dan Angel Lelga yang paling membuat heboh beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Mengusung 3 Konsep Berbeda, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Semakin Seriusi Rencana Menikah dengan Jalani Sesi Pre-wedding Hari Ini

Baca Juga: Pernikahan Kalina Ocktaranny Gagal Padahal Sudah di Depan Mata, Baru Terungkap Alasan Cerai dari Suami Ketiga Setelah Putuskan Nikah Siri

Yang lebih mengejutkannya lagi, Vicky pernah mengaku bahwa dirinya ternyata telah menikah sebanyak 24 kali selama hidupnya.

Tak hanya itu, Vicky juga merupakan seorang yang penuh kontroversi sepanjang karir dan hidupnya.

Vicky dalam salah satu wawancaranya dengan Nikita Mirzani (15/5) juga mengaku bahwa dia sudah beberapa kali masuk penjara, bahkan saat Vicky pertama kali masuk penjara umurnya masih 12 tahun.

"Total sudah empat kali, pertama umur 12 tahun karena berantem. Ditahan seminggu," tandasnya.

Mungkin kontroversi yang masih membekas di ingatan masyarakat tentu aksinya saat menggerebek Angel Lelga yang tertangkap basah sedang bersama pria di sebuah kamar, padahal saat itu Angel Lelga masih menjadi istrinya.

Pada saat itu bahkan, Vicky melakukan penggerebekan sambil mengajak ketua RT, media, sampai warga setempat.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest