Follow Us

Waktu Pernikahan Tinggal 2 Bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny Lakukan Foto Pre-Wedding dengan Konsep Tak Biasa : Agak Aneh

Averus Al Kautsar - Minggu, 13 Desember 2020 | 19:00
Vicky Prasetro dan Kalina Ocktaranny
Instagram @kalinaocktaranny

Vicky Prasetro dan Kalina Ocktaranny

GridHITS.id – Pasangan selebritis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tentu sudah tidak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan mereka.

Pasangan ini nanti rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021.

Baca Juga: Mengusung 3 Konsep Berbeda, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Semakin Seriusi Rencana Menikah dengan Jalani Sesi Pre-wedding Hari Ini

Baca Juga: Pernikahan Kalina Ocktaranny Gagal Padahal Sudah di Depan Mata, Baru Terungkap Alasan Cerai dari Suami Ketiga Setelah Putuskan Nikah Siri

Vicky dan Kalina pada saat ini tengah disibukkan dengan beragam persiapan pernikahannya.

Setelah sempat tertangkap dari media sosialnya Kalina sedang mengurus surat nikah, kali ini keduanya disibukkan dengan foto pre-wedding bersama Rio Motret.

Seperti pada pasangan yang akan menikah lainnya, Vicky Prasetyo juga ingin pernikahannya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

“Mudah-mudahan perjalanan dari rangkaian pernikahan kami berjalan lancar sampai nanti di hari H tanggal 21 Februari 2021,” kata Vicky Prasetyo yang ditemui awak media (12/12) di apartemen Mitra Bahari.

Untuk menunjukkan rasa cintanya pada Kalina, Vicky berencana melakukan hal yang spektakuler yaitu menyelam di laut terdalam Indonesia yang terletak di sekitar Pulau Sulawesi.

Vicky mengaku ingin melakukan sesuatu yang lebih spektakuler dari sebelumnya yang di mana ia pernah terjun dari helikopter saat ingin menunjukkan cintanya kepada Angel Lelga, mantannya.

“Mungkin baru kali ini aku kasih tahu di sini, kayak sebelumnya kan terjun helikopter, kali ini aku mau nyelem di laut terdalam Indonesia, yakni di Sulawesi,” jelas Vicky yang dilansir Kompas.com (12/12).

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest