Follow Us

Ceritakan Awal Jatuh Bangun Merintis Karir di Dunia Musik, Andika 'Babang Tamvan' Mahesa Ngaku Sempat Mencuri Ini dari Mesjid

Averus Al Kautsar - Minggu, 13 Desember 2020 | 18:00
Andhika Mahesa
Instagram @ babang_andikamahesa

Andhika Mahesa

GridHITS.id – Andika Mahesa atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Andika Kangen Band ini menjadi perhatian masyarakat dalam beberapa waktu belakang ini.

Andika bersama mantan bandnya kembali reunian di sebuah festival musik setelah sempat meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut di tahun 2012.

Baca Juga: Ketiban Sial di Kota Orang! Nyamar Jadi Sosok Ini di Semarang, Andika Mahesa 'Babang Tamvan' Malah Diciduk Satpol PP

Baca Juga: Tak Heran Jika Bisa Nikah Sampai 5 Kali, Penghasilan Andika Babang Tamvan Ternyata Mencapai 1 Miliar Rupiah per Bulan Hingga Sering Beri Uang Jajan Pada Cewek-cewek Cantik

Kangen Band sendiri merupakan sebuah band pop melayu yang berasal dari Lampung dan sempat mendapat perhatian publik penikmat musik Indonesia di tahun 2007.

Setelah keluar dari band yang didirikannya di tahun 2005 itu, Andika sekarang memutuskan untuk bersolo karir.

Baru-baru ini, Andika menceritakan pengalaman bagaimana usahanya untuk bisa menjadi orang yang sukses di dunia musik.

Andika menuturkan bahwa masing-masing personil kangen band dulunya sudah memiliki band masing-masing dan bahkan awalnya mereka saling bermusuhan.

Jika band mereka manggung di suatu event, Andika menuturkan mereka akan saling bersaing untuk mendapatkan atensi penonton.

Karena tidak ada dukungan dan dunia permusikan Lampung tidak berkembang, Andika bersama bandnya terdahulu yang diberi nama Ekspresi Band memutuskan untuk bubar.

Selain itu, yang menyebabkan bubarnya band Andhika pada saat itu juga dikarenakan kesibukan dari masing-masing personil Ekspresi Band.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest