Follow Us

Merencanakan Pernikahan Bulan Ini, Calon Istri Adipati Dolken Nampak Cantik Didandani oleh Sosok Spesial Ini saat Pertunangan

Averus Al Kautsar - Sabtu, 12 Desember 2020 | 11:31
Adipati Dolken dan Canti Tachril
Instagram/@cantitachril

Adipati Dolken dan Canti Tachril

GridHITS.id – Tak banyak pengumuman dan berbicara, ternyata aktor segudang pengalaman Adipati Dolken akan segera melangsungkan pernikahannya bulan Desember ini.

Adipati Dolken akan menikahi seorang anak konglomerat dan mantan penyiar radio bernama Canti Tachril.

Baca Juga: Pernikahan Kalina Ocktaranny Gagal Padahal Sudah di Depan Mata, Baru Terungkap Alasan Cerai dari Suami Ketiga Setelah Putuskan Nikah Siri

Baca Juga: Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Tak banyak diketahui publik juga, bahwa ternyata Adipati sudah melakukan lamaran dengan dara cantik ini pada bulan September lalu (18/9).

Hal tersebut dikarenakan, memang Adipati tidak ingin terlalu mendapatkan perhatian dari warganet.

Namun baru Kamis lalu (10/12), Adipati tak secara langsung mengumumkan bahwa dirinya sudah melakukan lamaran dan berencana melakukan pernikahan pada 18 Desember 2020 nanti melalui unggahannya di Instagram.

Kabar pernikahan ini juga sudah telah dikonfirmasi dari perwakilan Adipati Dolken.

“Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken, ingin membagi berita bahagia,” tulis perwakilan Adipati melalui pesan singkat yang dilansir dari Tribunnews (11/12).

“Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020,” lanjutnya.

Rencana pernikahan pada tanggal 18 Desember nanti akan dilaksanakan secara tertutup yang nantinya akan mengundang keluarga dekat dan sahabat, serta akad akan dilakukan di KUA Tanjung Pandang.

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest