Follow Us

Usaha Bubur Manadonya Bangkrut Lalu Bercerai dan Kini Punya Istri Berdarah Arab, Norman Kamaru Bagikan Kabar Bahagia Sampai Tokoh Nasional ini Angkat Bicara

Averus Al Kautsar - Sabtu, 12 Desember 2020 | 06:00
Norman Kamaru dan Istri
instagram via Tribun Timur

Norman Kamaru dan Istri

GridHITS.id - Kalau kamu aktif di media sosial di tahun 2011, kamu pasti tidak asing lagi dengan Norman Kamaru.

Aksinya yang viral di media sosial pada saat itu memperlihatkan Norman Kamaru sedang berjoget dengan musik 'Chaiya-Chaiya'.

Baca Juga: Masih Ingat Polisi Norman Kamaru yang Dulu Viral Banget ? Begini Nasibnya Sekarang, Jatuh Bangun Menyambung Hidup Lantaran Bisnis Selalu Gagal Hingga Istri Tak Tahan Dan Minta Cerai

Baca Juga: Seolah Tak Betah Hidup Cuma dengan 1 Istri, Ternyata Ini Alasan Kiwil Tega Poligami Rohimah untuk Kedua Kalinya: ‘Kenapa Gue Gak Viral dengan Kawin Lagi?!’

Di dalam video itu terlihat Norman sedang asik berjoget menghibur teman di sebelahnya sambil melakukan lipsync dengan lagu tersebut.

Berkat meledaknya popularitas dari video tersebut, membuat Norman Kamaru diundang dalam berbagai acara televisi hingga mengangkat namanya hingga dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Namun nampaknya, keberuntungan tak selalu berpihak kepadanya sampai akhirnya dia memilih untuk mundur dari kepolisian dan banting setir menjadi artis.

Pilihannya tersebut ternyata tak berbuah manis seperti yang diperkirakan karena, semenjak saat itu namanya mulai meredup dan makin tenggelam di tengah bintang-bintang muda baru industri hiburan.

Norman menjadi bahan cemoohan warganet karena memilih pilihan tersebut, karena dianggap tergiur iming-iming popularitas dan kesuksesan di dunia hiburan.

Selepas meninggalkan dunia keartisan, Norman pun mencoba dunia bisnis untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dia sempat terjun di dunia kuliner dengan berjualan bubur di Apartemen Kalibata City, yang walaupun pada akhirnya usaha itu mengalami kebangkrutan dan gagal juga.

Source : Instagram, tribunnews, Suar.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest