Follow Us

Berikan Hadiah Mewah Ini pada Arsy Hermansyah, Aurel Hermansyah Langsung Kena Semprot Ashanty

Averus Al Kautsar - Jumat, 11 Desember 2020 | 09:34
Aurel Hermansyah
instagram/aurelie hermansyah

Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Setelah melakukan trip ke Sumba, Aurel Hermansyah dan keluarga kembali melanjutkan perjalanan liburannya ke pulau Dewata Bali.

Pada saat berlibur di Bali, Aurel mempunyai ide untuk memberikan hadiah kejutan untuk adik perempuannya dari Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah.

Baca Juga: Boleh Percaya Boleh Tidak, Ternyata Cuma Ini Sesuatu dari Atta Halilintar yang Bikin Aurel Hermansyah Tergila-gila dan Jatuh Cinta: Gila-gila Sayang Banget

Baca Juga: Belajar dari Masa Lalu Keluarganya, Aurel Hermansyah Punya Harapan Ini untuk Pernikahannya Nanti: Aku Enggak Mau Itu Terjadi di Keluargaku

Karena Mpok Nur, sebutan dari Aurel, sudah mendapatkan hadiah telepon genggam baru dari Atta Halilintar, dia berencana memberikan ponsel lamanya untuk diberikan kepada Arsy.

Tujuannya, agar jika Arsy sedang mengikuti sekolah online, Arsy bisa menggunakan ponsel pemberiannya tersebut.

Sebelum memberikan hadiah tersebut, Aurel sempat ragu apakah akan tetap memberikan ponsel pintar tersebut kepada Arsy karena takut terganjar izin dari Ashanty.

Namun, Aurel tetap membulatkan tekat untuk memberikan hadiah tersebut, karena merasa hadiah tersebut memiliki manfaat.

Saat tiba di kamar Arsy, Aurel menemuinya sambil membawa hadiah ponsel pintar yang sudah dibungkus dengan bungkusan berwarna oranye.

“Arsy, kak Loly punya hadiah untuk Arsy. Tapi ini bukan hadiah ulang tahun,” kata Aurel dikutip dari video di kanal Youtube Aurelie Hermansyah (10/12).

Baca Juga: Aurel Sampai Berhenti Main Sosmed, Atta Halilintar Tiba-tiba Singgung Putus: Biar Aja Ini Berjalan

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest