Follow Us

Makin Hari Makin Lengket, Amanda Manopo Curhat Hal Mengharukan Yang Tak Pernah Disampaikan Kepada Billy Syahputra

Averus Al Kautsar - Kamis, 10 Desember 2020 | 11:30
Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

GridHITS.id – Amanda Manopo dan Billy Syahputra adalah pasangan selebritis yang tak henti-hentinya mendapat sorotan dari publik.

Walaupun memiliki agama yang berbeda dan sempat digosipkan sudah mengakhiri hubungan mereka, keduanya tetap kompak dan selalu menjadi pasangan romantis di hadapan publik.

Bahkan kedekatannya sekarang pun juga sudah mendapat dukungan penuh dari keluarga masing-masing.

Baca Juga: Soal Hubungan Settingan dengan Billy Syahputra, Kakak Amanda Manopo Bongkar yang Sebenarnya: 'Tahulah, Banyak yang Ngomporin'

Baca Juga: Ramalan Mbak You Benar Terjadi? Terbongkar Fakta di Balik Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo Setelah Fotonya Dihapus dari IG Sang Kekasih

Baru-baru ini ketika Amanda Manopo diminta untuk menyampaikan hal yang belum pernah disampaikan kepada Billy, Amanda menjawab dengan jawaban yang mengharukan.

Hal tersebut terlihat dari video di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL (9/12) melalui acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, dan juga Billy tersebut.

“Sebenernya semuanya sudah disampaikan sih, karena kita suka ngomong deeptalk setiap hari,” kata Amanda.

“Paling cuman bisa bilang terima kasih. Terima kasih atas semuanya, sudah percaya kebaikan dan cinta yang sudah kamu kasih ke aku. Kalau pertanyaan nggak perlu harus aku tanyakan lagi, karena aku tau isi hati kamu seperti apa,” jelas Amanda menyentuh.

Billy yang mendengar ucapan Amanda itu, sontak langsung menggenggam tangan Amanda dan wajahnya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena memiliki Amanda.

Billy pun akhirnya juga ikut menyampaikan hal-hal yang ingin diutarakan pada Amanda.

Source : YouTube

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest