Follow Us

Padahal Sudah Jadi Ciri Khas Kecantikannya Sejak Dahulu, Lesti Kejora Malah Nekat Permak Bagian Tubuhnya Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 10 Desember 2020 | 10:00
Lesti Kejora dan Rizky Billar
IG @rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id - Semakin naik daun, Lesti Kejora pun sampai rela permak bagian tubuhnya.

Sebulan menghilang dari layar kaca, Lesti Kejora hadir dengan tampilan baru.Ada yang sedikit berbeda dari senyuman kekasih Rizky Billar itu.

Baca Juga: Tak Tersorot Media, Lesti Kejora Malah Keceplosan Soal Dirinya yang Diam-diam Sudah Tukar Cincin dengan Rizky Billar: Tadi Malam!

Baca Juga: Disebut-sebut Sudah Berikan Restu untuk Putri Kesayangannya, Ayah Lesti Kejora Malah Mendadak Hapus Foto Pertemuan Antar Keluarga dengan Rizky Billar, Ada Apa?

Rupanya Lesti menghilangkan gingsul yang jadi ciri khasnya.

Senyumnya pun tampak makin menawan dengan gigi yang terlihat lebh rapi.Menanggapi kabar itu, melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (9/12/2020), Lesti membenarkan.Meski sejumlah pihak disebutkan menyayangkan keputusannya, Lesti hanya tersenyum.

Gadis yang dekat dengan aktor Rizky Billar tersebut tak sependapat jika kehilangan gigi gingsul akan mengurangi kecantikan wajahnya.

Lesti Kejora potong gingsung
kolase tribunwow

Lesti Kejora potong gingsung

Justru, ia mengaku lebih nyaman dengan bentuk giginya yang sekarang.Lesti juga merasa senang lantaran giginya sekarang lebih rapi.

Baca Juga: Tak Hanya Ditinggal Nikah Rizki DA, Tak Banyak yang Tahu Jika Lesti Kejora Ternyata Dulunya Juga Pernah Diselingkuhi dengan Sahabat Sendiri Oleh Kekasihnya Ini

Baca Juga: Tak Hanya Ditinggal Nikah Rizki DA, Tak Banyak yang Tahu Jika Lesti Kejora Ternyata Dulunya Juga Pernah Diselingkuhi dengan Sahabat Sendiri Oleh Kekasihnya Ini"Setiap orang kan mempunyai ininya (selera) masing-masing ya, kalau Dedek sih lebih ke karena ada dua kan taringnya, jadi udah pengin biar rapi aja," tutur Lesti."Iya (dua-duanya), kan biar rapi," ujar Lesti.Menurut Lesti, perubahan yang dilakukannya tersebut sudah melalui persetujuan dari Rizky Billar.Ia bahkan mendapat dukungan dari sang aktor yang selalu memberikan support atas segala keputusan baik Lesti."Kalau Kakak sih apa pun yang Dedek lakuin, selama emang itu yang terbaik buat Dedek, support-support aja," ungkap Lesti.

Ia kemudian membeberkan kesehatan sang ayah yang kini telah membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.Ayah Lesti, Endang Mulyana, bahkan kini bisa menjalankan rutinitasnya mengantar sang putri ke lokasi syuting."Sakit tapi enggak lama kok, kemarin juga udah sehat," kata Lesti.

Source : TribunWow

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest