Follow Us

Ini Dugaan Penyebab Melisha Sidabutar Finalis Indonesian Idol Special Season yang Meninggal Dunia, Sempat Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 09 Desember 2020 | 11:41
Penyebab Melisa Sidabutar Meninggal
youtube

Penyebab Melisa Sidabutar Meninggal

GridHITS.id -Terungkap penyebab meninggalnya Melisha Sidabutar yang meinggal dunia dalam ajang Indonesian Idol Special Season.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya pemilik nama lengkap Melisha Priscilla Sidabutar tersebut.

Ia meninggal dunia beberapa jam pasca penayangan babak Eliminasi 3 ajang Indonesian idol Special Season di layar kaca, Selasa (8/12/2020).Baca Juga: Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Judika Turut Berduka Sebagai Juri Indonesian Idol dan Kenang Momen Duet Lagu Tentang Akhir Kehidupan

Baca Juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Rossa dan Para Juri Beri Ucapan Belasungkawa

Sosok Melisha sempat terlihat masih mengikuti seleksi di Eliminasi 3 ajang Indonesia Idol Special Season.Ia membawakan lagu berbahasa Inggris dan mendapat komentar positif dari kelima juri, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, hingga Anang Hermansyah.Pada tahapan Eliminasi 3 ajang Indonesian Idol Special Season ini, para peserta tidak langsung mendengarkan pengumuman dari para juri apakah lolos atau tidak.Mereka dipersilakan untuk menunggu di luar ruang audisi sembari menantikan juri menyebut nama-nama yang lolos dan yang tidak lolos.

Babak Eliminasi 3 di ajang Indonesian Idol Special Season ini, para peserta dibebaskan memilih lagu yang mereka sukai.Berbeda di babak Eliminasi 2, peserta yang dikumpulkan dalam satu kelompok wajib menyanyikan lagu yang sama, tetapi dibawakan dengan gaya masing-masing.Kembali ke babak Eliminasi 3 di ajang Indonesian idol Special Season, Melisha dipanggil oleh para juri untuk mendengarkan keputusan.

Baca Juga: Teddy Terus Ungkit Harta Gono Gini dari Almarhum Lina, Rizky Febian Ternyata Sudah Siapkan Tindakan Ini

Baca Juga: Bukan Terpisah Karena Maut! tak Banyak yang Tahu Ternyata Angelina Sondakh Sebenarnya Sudah Gugat Cerai Adjie Massaid Sebulan Sebelum Meninggal Dunia

Maia Estianty diberi kesempatan untuk mengumumkan apakah langkah penyanyi berambut sebahu ini lanjut atau terhenti dari kontes Indonesian Idol Special Season.Sebelum pengumuman ia bacakan, Maia Estianty sempat meminta Melisha untuk berbicara terkait usaha yang ia lakukan di babak Eliminasi 3."Puji Tuhan, keluarga dukung semua. Apapun yang terjadi, tetap bersyukur," ucap Melisa menanggapi pertanyaan Maia.

Dan, sayangnya, Melisha dinyatakan gugur sehingga tidak bisa lanjut di kompetisi tarik suara ini."Mohon maaf untuk Melisa Sidabutar, saya harus bilang kamu belum berhasil," kata Maia Estianty.

Melisa tetap memperlihatkan senyum manisnya. Namun, kalimat yang terlontar dari mulutnya terdengar pelan.

Source : sriwijaya post

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest