Follow Us

Sangat Berhati-Hati dengan Covid-19, Melaney Ricardo Ungkap Riwayat Kesehatan Sampai Penyakit yang Diidap Anaknya

Ine Yulita Sari - Rabu, 09 Desember 2020 | 11:00
Melaney Ricardo
tangkap layar instagram @melaney_ricardo

Melaney Ricardo

GridHITS.id - Sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Oktober 2020, Melaney Ricardo kini menarik napas lega.

Kini istri Tyson Lynch sudah bisa bertemu anak-anaknya kembali setelah berpisah selama dua bulan.

Diakui Melaney Ricardo, tahun 2020 penuh ujian berat. Melaney beberapa kali diterpa ujian di tengah pandemi Covid-19 yang terus meluas dan belum tertangani.

Baca Juga: Pernah Umbar Kemesraan di Depan Publik, Kini Kalina Octaranny Berani Bongkar Soal 'Ciumannya' dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Dirawat 1,5 Bulan Karena Covid-19, Melaney Ricardo Akui Sudah Habiskan Banyak Uang: Pokoknya Jangan Percaya Rapid Test!

Pada Maret 2020, ketika kasus infeksi Covid-19 kali pertama tiba di Indonesia, ia menerapkan hidup sehat berkawan masker, penyanitasi tangan, dan jaga jarak.

Alasan Melaney Ricardo ekstra hati-hati terhadap Covid-19, dikarenakan riwayat kesehatan si bungsu, Courage Jordan Lynch.

Melaney Ricardo berujar, saat itu Courage sempat mengalami masalah pada pernapasan hingga memakai ventilator.

“Anak gue itu di awal tahun punya masalah dengan pernapasan, Courage,” kata Melaney Ricardo dalam YouTue Daniel Mananta dikutip Kompas.com, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga: Sudah Sebulan Jatuh Sakit hingga Buat Sang Suami Malu, Akhirnya Terungkap Kondisi Melaney Ricardo yang Sebenarnya: ‘Mental Cemen Gak Akan Kuat!’

Baca Juga: Lima Bulan Disimpan Rapat, Melaney Ricardo Tak Kuasa Tahan Tangis Ceritakan Kondisi Kesehatan Putranya yang Sempat Dikira Idap Covid-19

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest