Follow Us

Namanya Terkenal Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan yang Berani Pepet Janda Cantik Ini Langsung Kena Semprot Suami Nagita Slavina: Lu Ngapain Berdiri!

Aullia Rachma Puteri - Rabu, 09 Desember 2020 | 12:49
Nita Thalia dan Dimas Ramadhan
Instagram

Nita Thalia dan Dimas Ramadhan

GridHITS.id - Kisah rumah tanga Nita Thalia mendadak viral setelah sang biduan menggugat cerai Nurdin Ruditia.

Inginkan berpisah baik-baik, masalah rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia terlanjur tersebar kemana-mana.

Semua orang tahu percekcokan dan dugaan adanya orang ketiga dari pihak Nurdin Ruditia membuat Nita Thalia harus repot membuat klarifikasi.

Akibatnya, Nita Thalia kebanjiran job di mana-mana, tapi job itu untuk mengklarifikasi permasalahan rumah tangganya yang sudah terlanjur runyam.

Baca Juga: Habis Kesabarannya, Nagita Slavina Akhirnya Minggat Hingga Sampai Hati Tendang Raffi Ahmad yang Berlutut di Kakinya Gara-gara Kesalahan Fatal Ini

Baca Juga: Sudah Dianggap Seperti Keluarga oleh Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Tiba-tiba Ngelunjak Ingin Kalahkan Raffi : Lo Pengen Lebih Hebat dari Gua?

Salah satu acara yang mengundang Nita Thalia untuk melakukan klarifikasi adalah Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Di sana, Nita Thalia mengklarifikasi semua pernyataan yang selama ini diketahui media.

Saat menceritakan hal ini, Dimas Ramadhan atau Dimas 'Ahmad' ini ikut merasakan penderitaan sang biduan dan mencoba untuk menjadi penghibur.

"Kalau masalah makanan aku pinter masak, yang aku bingung ini kalau di saat malem aku butuh seseorang buat ngobrol, itu yang sampai saat ini masih bingung ke siapa," ucap Nita Thalia dalam acara Okay Bos yang diunggah di kanal Youtube Trans7 Official pada Kamis (03/12).

Mendengar keluh kesah Nita Thalia, Dimas Ramadhan tiba-tiba berdiri seakan siap pasang badan demi meringankan beban sang biduan.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest