Follow Us

Gara-gara Parno Hal ini, Ayu Ting Ting Blak-blakan Mengaku Galak Pada Anak : Lebih Hati-hati dan Waspada

Averus Al Kautsar - Senin, 07 Desember 2020 | 20:29
Ayu Ting Ting adalah orang tua yang tegas kepada anak.
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting adalah orang tua yang tegas kepada anak.

GridHITS.id – Tidak terasa sekarang umur Bilqis Khumairah Razak, anak dari Ayu Ting Ting sudah hampir menginjak usia 7 tahun.

Sama seperti pada keluarga pada umumnya, seorang ibu pasti menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya.

Tidak terkecuali Ayu Ting Ting yang selalu berusaha menjaga Bilqis agar tetap terjaga pada pergaulan yang baik dan benar untuk masa depan anaknya.

Baca Juga: Ngebet, Rencana Program Hamil Ayu Ting Ting Sudah Disinggung Mulai Sekarang Meski Pernikahan dengan Adit Jayusman Belum Terwujud

Baca Juga: Terungkap! Bukan Karena Dijauhi Lantaran Label Pelakor yang Melekat, Inilah Alasan Terbesar Ayu Ting-ting yang Terkesan Tak Punya Teman Sesama Artis Papan Atas

Untuk menjaga buah hatinya hasil dari pernikahannya dengan Henry Baskoro atau Enji di tahun 2013 tahun tersebut, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya merupakan tipe orangtua yang tegas kepada anaknya.

Mengingat pergaulan zaman sekarang yang memang jauh lebih bebas dan berbahaya untuk Bilqis, Ayu Ting Ting tak menampik bahwa ia terkadang juga merasa khawatir dan hati-hati terhadap pergaulan zaman sekarang yang mungkin akan berdampak buruk pada perkembangan Bilqis.

“Ya harus lebih hati-hati sih dan waspada yah,” kata Ayu Ting Ting yang dikutip dari kanal youtube KH INFOTAINMENT (6/12).

“Tapi bukan berarti saya mengekang anak saya gitu ya. Saya biarin anak saya mau berteman sama siapapun, mau main sama siapa pun silahkan. Yang penting masih dalam pengawasan kita,” jelas Ayu Ting Ting.

Walaupun ia membebaskan anaknya untuk berteman dan bermain dengan siapa pun, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya sebagai orangtua juga mempunyai tanggung jawab untuk mengawasi dan mendampingi anaknya saat bermain.

Kalaupun misalnya ia sedang jauh dari anaknya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Bilqis akan tetap dalam pengawasan orang tuanya di rumah dan bukan sembarang orang yang bisa menjaga anaknya.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest