Follow Us

Sudah Dianggap Seperti Keluarga oleh Raffi Ahmad, Dimas Ahmad Tiba-tiba Ngelunjak Ingin Kalahkan Raffi : Lo Pengen Lebih Hebat dari Gua?

Averus Al Kautsar - Senin, 07 Desember 2020 | 19:48
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan
IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

GridHITS.id – Dimas Ramadhan atau yang sekarang dikenal dengan nama Dimas Ahmad pada 4 Desember lalu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun.

Pada hari ulang tahun tersebut ternyata juga bertepatan dengan 1 bulannya kebersamaan Raffi Ahmad dan Dimas.

Baca Juga: Sudah Mulai Terkenal dan Punya Penghasilan Sendiri, Dimas 'Ahmad' Justru Tak Mau Cepat-cepat Menikah: Jadi Sugar Daddy Dulu

Baca Juga: Potret yang Jarang Tersorot Media, Raffi Ahmad Rela Makan Nasi Bungkus di Lantai Bersama Dimas Ahmad

Pada kesempatan itu, Raffi mengajak ngobrol Dimas tentang apa saja yang Dimas rasakan selama sebulan bersama dengan Raffi dan Rans Entertainment.

Sembari keduanya melakukan suntik vitamin c untuk menjaga daya tubuh mereka, Dimas mengaku bahwa dia sangat senang dengan hari ulang tahun kali ini.

Bukan tanpa sebab, kehadiran Raffi memang merubah kehidupan cowok yang viral karena disebut-sebut mirip Raffi ini.

Dimas juga mengaku bahwa di tahun-tahun sebelumnya, bahkan ia sering lupa akan hari ulang tahunnya.

Namun kini Dimas merasa senang karena banyak orang yang mengucapkan ulang tahun kepadanya, bahkan artis-artis tanah air juga ikut mengucapkan selamat untuk Dimas.

“Alhamdulillah jadi lebih banyak dikenal orang,” kata Dimas Ahmad dengan bahagia dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment (6/12).

Selain itu, Dimas juga mengaku sekarang ia bahagia bekerja bersama Raffi Ahmad di Rans Entertainment, perusahaan hiburan milik Raffi.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest