Follow Us

Sudah Lama Nggak Ketemu, Amanda Manopo Ajak Billy Syahputra Makan Malam Romantis di Tempat Ini

Averus Al Kautsar - Sabtu, 05 Desember 2020 | 08:00
Billy Syahputra.
Corry Wenas Samosir/Grid.ID

Billy Syahputra.

GridHITS.id – Billy Syahputra dan Amanda Manopo adalah salah satu pasangan selebriti yang sedang banyak di gandrungi masyarakat.

Walaupun kerap diliputi dengan gosip tak sedap, Billy Syahputra tetap menunjukkan kepada masyarakat bahwa hubungannya dengan Amanda Manopo adalah hubungan cinta yang tulus.

Hal tersebut nampak dari ucapan Billy Syahputra yang ngakunya kangen banget karena sudah lama tidak bertemu dengan Amanda.

Baca Juga: Padahal Sudah Bahagia dengan Amanda, Billy Syahputra Justru Nekat Bongkar Sosok Mantan Kekasihnya yang Belum Diketahui Publik

Baca Juga: Ngakunya Bahagia Selalu, Billy Syahputra Mendadak Beri Komentar Menohok Begini Saat Amanda Manopo Dituding Ganjen dan Peluk-peluk Arya Saloka

Karena sudah kangen banget mereka berdua merencanakan makan malam romantis di sebuah tempat yang dia masih rahasiakan.

Setelah mereka selesai dengan aktvitas shooting masing-masing, mereka memutuskan untuk bertemu di tempat spesial tersebut.

Saat Billy Syahputra tiba di lokasi makan malam tersebut, Amanda ternyata sudah datang terlebih dahulu.

Ternyata yang dimaksud Billy Syahputra sebagai tempat makan malam romantis adalah warung sate pinggir jalan!

“Kenapa kita candle light dinner di sini sih?” tanya Billy Syahputra sambil tertawa dikutip dari kanal Youtube Billy Syahputra (3/12).

Amanda menjawab Billy dengan menggerakkan gestur tangan ‘Masalah Uang’.

Baca Juga: Perlu Waspada! Muncul Gambar Hati yang Tertusuk Pedang Saat Ahli Tarot Terawang Soal Penghalang Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Bisa Putus

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest