Follow Us

Kini Pacaran dengan Tissa Biani, Ahmad Dhani Malah Bongkar Rahasia Besar Dul Jaelani yang Tergila-gila dengan Aktris Tiga Anak Ini: Suka Ibu-ibu!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 30 November 2020 | 20:00
Dul Jaelani
Instagram @duljaelani

Dul Jaelani

Kini Pacaran dengan Tissa Biani, Ahmad Dhani Malah Bongkar Rahasia Besar Dul Jaelani yang Tergila-gila dengan Aktris Tiga Anak Ini: Suka Ibu-ibu!

GridHITS.id - Rapat tersimpan, akhirnya Ahmad Dhani membongkar rahasia besar Dul Jaelani yang tak diketahui siapapun.

Belum lama ini, Dul Jaelani diketahui menggelar konser live virtual yang bertajuk "Segitiga Sang Pemuja".

Acara ersebut tampak jugadihadiri oleh ayahnya, Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sedang Ada di Kamar, Maia Estianty Syok Pergoki Dul Jaelani dan Kekasihnya Tissa Biani Lakukan Ini

Baca Juga: Irwan Mussry Kebelet Nimang Cucu dari Al Ghazali, Dul Jaelani Sarankan Ini untuk Sang Kakak Tuai Protes Maia Estianty: 'Enggak Bener'Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berperan sebagai host. Dalam acara tersebut, Ahmad Dhani pun menguliti habis rahasia yang disimpan anak bungsunya itu.

Dhani membongkar jika Dul pernah naksir Wulan Guritno. Raffi Ahmad pun sontak geleng-geleng mendengar pernyataan Dhani.

Mulanya Nagita meminta Dul menjelaskan arti daru judul konserya itu."Dul ceritain dong, Segitiga Sang Pemuja itu isinya apa aja sih?" tanya Nagita. Dul pun mengaku bahwa semua lagunya berisi pengalaman pribadinya.

Baca Juga: Kaget Sekaget Kagetnya, Pacar Dul Jaelani Ternyata Pernah Foto Bersama Maia Estianty 6 Tahun Lalu, Netizen: Firasat tuh, Rencana Tuhan Gak Ada yang Tahu

Baca Juga: Kena Skakmat Anak Sendiri Setelah Sebut Buang Mantan Pada Tempatnya, Maia Estianty Langsung Mati Kutu dan Buat Pembelaan di Depan Dul Jaelani: Aku Tuh Nggak Ngomongin Ini"Isinya tentang pengalaman pribadi semua sih.Lagu-lagu dari tahun 2018 sampai 2020, banyakan lagu tentang patah hati sih," jawab Dul.Dhani yang duduk disebelahnya pun menimpali dengan sebuah fakta mengejutkan."Sempet naksir Wulan Guritno dulu," beber Ahmad Dhani.

Raffi yang pernah menyukai janda pun merasa senasib dengan Dul."Oh beneran Dul? Kamu suka ibu-ibu juga?" tanya Raffi kaget."Iya, sama kayak kamu," timpal Ahmad Dhani ke Raffi.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest