Follow Us

Bangkai yang Disimpan Akhirnya Tercium Juga, Di Depan Keluarganya Ruben Onsu Akhirnya Mengakui Bahwa Dirinya Diam-diam Selingkuh di Belakang Sarwendah: Udah Jadian Sama yang Lain!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 30 November 2020 | 13:00
The onsu family di menara Pisa
Instagram

The onsu family di menara Pisa

Bangkai yang Disimpan AKhirnya Tercium, Di Depan Keluarganya Ruben Onsu Akhirnya Mengakui Bahwa Dirinya Diam-diam Selingkuh di Belakang Sarwendah: Udah Jadian Sama yang Lain!

GridHITS.id - Kehidupan presenter Ruben Onsu memang tak luput dari sorotan.

Begitupun dengan keluarga kecil serta rumah tangganya dengan Sarwendah Tan.

Ruben dikenal memiliki hubungan yang sangat harmonis dan penyayang istri serta anak.

Baca Juga: Pernah Alami Teror Mistis, Istri Ruben Onsu Mendadak Ngamuk, Teriak-teriak hingga Tubuhnya Dibopong, Betrand Peto: 'Jagain Bunda Dong!'

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata, Ruben Onsu Akui Sudah Beri Wasiat Terakhir pada Betrand Peto: 'Jika Nanti Ayah Enggak Ada...'

Ia juga jarang diterpa isu-isu miring.

Namun siapa sangka dibalik sifat penyayangnya kini ternyata Ruben pernah diam-diam selingkuh dibelakang Sarwendah.

Hal itu ia akui sendiri didepan anak-anaknya.

Betrand pun sontak kaget dan tak percaya dengan apa yang diperbuat ayahnya itu.Rupanya, Ruben diam-diam selingkuh dari Sarwendah saat mereka masih pacaran.Mulanya Betrand penasaran soal berita yang menyebutkan Ruben yang ditolak oleh Sarwendah hingga beberapa kali.

Baca Juga: Semua Mendadak Panik hingga Betrand Peto Peluk Erat Sarwendah Usai Bundanya Alami Hal Tak Biasa, Kena Teror Mistis Lagi?

Source : youtube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest