Follow Us

Di-Unfollow Oleh Azka, Kalina Ocktaranny Singgung Tentang Komunikasi dengan Sang Putra

Cynthia Paramitha Trisnanda - Sabtu, 28 November 2020 | 13:46
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier
Instagram

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier

GridHITS.id - Sejak resmi mengumbar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo, kehidupan Kalina Ocktaranny makin disoroti publik.

Janda Deddy Corbuzier ini terang-terangan mengumbar kemesraan dengan Vicky Prasetyo dan menimbulkan reaksk kurang baik dari Azka, putra Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Azka Nikola Corbuzier, belum lama ini jadi sorotan karena mengunggah tanggapannya tentang kedekatan Kalina dan Vicky.

Baca Juga: Mantap Terima Lamaran Vicky Prasetyo Setelah Gagal Nikah 3 Kali, Gelagat Kalina Ocktaranny Dikuliti Pakar Mikro Ekspresi, Singgung Soal Settingan

Dalam unggahannya, Azka merasa kecewa dengan gaya pacaran sang ibu dengan Vicky.

Tak tinggal diam melihat unggahan Azka, Kalina pun membalas unggahan Azka melalui media sosialnya.

"Mungkin menurut Azka apa yang Mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka...Mama minta maaf untuk itu sayang," tulis Kalina dalam unggahan Instagram-nya.

Ia juga menyatakan bila ia sudah menjadi ibu yang terbaik dan mencoba menjadi ibu yang bisa membanggakan Azka, meski saat ini Azka merasa kecewa.

"Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka..

Beliau pernah jadi bagian dari hidup mama, bersama beliau, Mama memiliki kamu..Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya..," ungkapnya.

"Karena kehidupan itu tidak selalu ada di atas... Apa yang Mama lakukan saat ini adalah mencari uang yang halal, bukan dengan cara menadahkan tangan Mama ke orang lain.. Dan Mama rasa Azka tahu itu."

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest