Follow Us

Padahal Masih Baru, Mobil Sarwendah Tiba-tiba Alami Musibah Keluarkan Asap Secara Misterius di Tol hingga Thania Muntah-muntah Dahsyat, Teror Mistis Terjadi Lagi?

Nita Febriani - Sabtu, 28 November 2020 | 08:56
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.
instagram.com/betrandpetoputraonsu/

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Padahal Masih Baru, Mobil Sarwendah Tiba-tiba Keluarkan Asap Secara Misterius di Tol hingga Thania Muntah-muntah Dahsyat, Teror Mistis Terjadi Lagi?

GridHITS.id - Setelah berselang cukup lama dari kabar terakhir teror mistis yang dialami keluarga Ruben Onsu, kini mobil baru Ruben Onsu lagi-lagi mengalami musibah.

Kabar ini dibagikan oleh Ruben pagi ini, Sabtu (28/11/2020).

"Saat mau menuju ke bdg, aku sempet tlp istri saat di commercial break brownis untuk bilang kayak nya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak2 ah 1 mobil, tp istri saya bilang ini kita udh mau jalan kok," cerita Ruben dikutip dari akun instagramnya @ruben_onsu.

Baca Juga: Jadi Janda di Usia Belia dan Banyak Diincar Pria, Sifat Asli Ayu Ting Ting yang Genit Sejak ABG Dibongkar oleh Sosok Terdekat: ' Nikah Muda Gara-gara Itu'

Baca Juga: Blak-blakan Ingin Perbaiki Kesalahannya di Masa Lalu, Ruben Onsu Akui Dilarang Jadi Artis oleh Orangtuanya

Diketahui Ruben sedang dalam perjalanan menuju Bandung usai mengisi acara di salah satu stasiun TV swasta.

Alih-alih berangkat bersama, Ruben dan Sarwendah memilih untuk menggunakan mobil masing-masing dan bertemu di Bandung.

Namun belum juga sampai di tempat tujuan, mobil yang digunakan Sarwendah beserta anak-anak tiba-tiba mengeluarkan asap secara misterius.

"Saat di jalan kami sempat video call seperti biasa dan bicara ke anak2, tp tiba2 hampir saya sampe bandung, istri saya tlp kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang barat," lanjut Ruben.

Ruben yang berada di mobil terpisah pun panik mendapatkan kabar tersebut lantaran ketiga anak-anaknya berada di mobil yang tiba-tiba mengeluarkan asap bersama Sarwendah.

"tp istriku hebat dia langsung selamatkan anak2, onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia. dan saya yg hampir sampai bdg akhir nya putar balik dgn panik," kata Ruben.

Source : Nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest