Follow Us

Tak Cuma Tajir Dalam Perannya Sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Arya Saloka Juga Memiliki Sederet Bisnis Besar Dalam Kehidupan Nyata yang Jadi Sumber Pundi-pundi Kekayaanya

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 26 November 2020 | 10:00
Arya Saloka
dok. instagram/arya.salokaa

Arya Saloka

Tak Cuma Tajir Dalam Perannya Sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Arya Saloka Juga Memiliki Sederet Bisnis Besar Dalam Kehidupan Nyata yang Jadi Sumber Pundi-pundi Kekayaanya

GridHITS.id -Belakangan ini publik selalu tampak heboh dengan sosok Mas Al.

Ya, Mas Al adalah salah satu tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tayang pada prime time pukul 19.30 WIB, sinetron tersebut kini memiliki rating yang luar biasa.

Baca Juga: Muak Kerap Ditagih Foto Bertiga Dengan Arya Saloka dan Anak, Putri Anne Tunjukkan Hal Mengejutkan Ini: Makan Tuh!

Baca Juga: Nama Aldebaran Trending, Warga +62 Ditegur Orang Asing Karena Dikira Ngomongin Arya SalokaSinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).Pecinta sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin baper sama seperti judulnya sinetron ini yang menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini.Saat ini sedang hangat-hangatnya drama percintaan dari Al dan Andin yang ternyata sudah diketahui oleh Rossa.

Ini menimbulkan kekecewaan pada Andin dan juga Rossa sendiri kenapa Aldebaran menutupi pernikahannya.Salah satu kunci keberhasilan dari sinetron Ikatan Cinta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al. Arya mengaku sangat bersyukur sinetron Ikatan Cinta terus berada di posisi pertama.

Baca Juga: Auto Malu! Nama Aldebaran yang Trending di Twitter Ternyata Bukan untuk Arya Saloka, Netizen Indonesia Sampai Kena Semprot Orang Luar Negeri: Orang Indonesia Salah Sangka

Baca Juga: Geram Terus-terusan Didesak Untuk bercerai Hingga Suami Didoakan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Istri Arya Saloka Akhirnya Tak Lagi Mampu Membendung Amarahnya: Gampang Banget! Termasuk para pemeran utamanya, seperti Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.Di sinetron yang dibintangi, Aldebaran merupaka seorang CEO muda yang tampan dan berwibawa.

Jika di sinetron ia jadi tokoh yang sukses, lantas bagaimana dengan Arya Saloka sendiri?Apakah ia hanya bekerja sebagai aktor?

Ternyata tidak, Arya juga menggeluti bisnis.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest