Follow Us

Baru Juga Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Kekasih Putri Delina

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 25 November 2020 | 15:00
Putri Delina, Sule, dan Nathalie Holscher.
IG @putridelinaa @nathalieholscher

Putri Delina, Sule, dan Nathalie Holscher.

Baru Juga Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Kekasih Putri Delina

GridHITS.id- Nathalie Holscher kini seolah sedang menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu sambung bagi anak-anak Sule. Usai menikah, Nathalie dinilai terlihat begitu ke ibuan. Nathalie pun terlihat begitu perhatian dengan anak-anak Sule. Tak hanya dengan yang putra bontot Sule, Rizky Febian dan Putri Delina yang sudah dewasa pun juga mendapat perhatian khusus dari Nathalie.

Baca Juga: Baru Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Putri Sule Hingga Buat Kekasih Putri Delina Ikut Angkat Suara Nathalie nampak begitu menerima setulus hati anak-anak Sule. Terutama dengan Putri Delina yang sudah terlihat begitu akrab.

Baca Juga: Pantas Sule Mau Nikahi Nathalie Holscher, Ribuan Warganet Memuji Nathalie Usai Dirinya Lakukan Hal Ini pada Anak Sang Komedian, 'Ibu Sambung Rasa Ibu Kandung' Bahkan Nathalie dan Putri pun terlihat saring bertukar cerita.

Nathalie pun sedikit banyak mengetahui kisah cinta putri sambungnya tersebut. Bahkan Nathalie pun terlihat antusias melihat kedekatan Putri dengan kekasihnya.

Baca Juga: Nikahi Wanita 16 Tahun Lebih Muda, Sifat Nathalie Holscher Satu Ini Belum Bisa Diterima oleh Sule, Ayah Rizky Febian Sampai Pilih Diam Saja Kekasih Putri tersebut juga diboyong oleh Nathalie dan Sule untuk ikut berlibur keluarga di Bali. Meski statusnya menjadi ibu sambung, Nathalie pun berani melakukan hal ini pada kekasih Putri.

Baca Juga: Baru Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Putri Sule Hingga Buat Kekasih Putri Delina Ikut Angkat Suara Nathalie pun tak sungkan mengungkapkan penilaian dirinya tentang kekasih putri sambungnya tersebut. "Menurut bunda Njep (Jeffry) gimana?" Tanya warganet pada Nathalie dalam akun Instagram @nathalieholscher. "Njep lagi pendalaman bahasa sunda," jawab Nathalie.

Menurut Nathalie, kekasih Putri sangat lah pemalu namun juga penyayang.

Baca Juga: Baru Terungkap Usai Menikah, Sule Tak Menyangka Nathalie Holscher Memiliki Perangai Seperti Ini, 'di Luar Ekspektasi' "Pendiam, kalem, malu-malu, penyayang," tambah Nathalie. Bahkan Nathalie sampai menbongkar bakat terpendam Jeffry.

Baca Juga: Malam Pertama Diganggu Andre Taulany, Sule Malah Nekat Rekam Aksi Nathalie Holscher yang Seperti Ini, 'Tapi Biasa Aja' Nathalie pun juga tahu tentang kebiasaan kekasih putri sambungnya tersebut. "Bisa nyanyi, tapi masih malu nyanyinya bisik-bisik dan suka makan oreo," tutup Nathalie.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest