Follow Us

Baru Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Putri Sule Hingga Buat Kekasih Putri Delina Ikut Angkat Suara

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 25 November 2020 | 12:30
Nathalie Holscher dan Putri Delina
Instagram

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Baru Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Putri Sule Hingga Buat Kekasih Putri Delina Ikut Angkat Suara

GridHITS.id - Kehidupan Nathalie Holscher seolah berubah drastis. Bagaimana tidak? Dulu Nathalie dikenal sebagai sosok yang seksi dan pemberani. Ia pun sempat menjadi seorang DJ untuk menghidupi keluarganya. Namun, kini Nathalie sudah berubah menjadi lebih baik.

Baca Juga: Masih Nikmati Kebahagiaannya Usai Nikahi Nathalie Holscher, Sule Tegaskan Dirinya Tak Ingin Diusik Soal Warisan Mantan Istri

Baca Juga: Bisa Bikin Baper, Sule dan Nathalie Holscher Umbar Keromantisan Saat di Pesawat Termasuk Terus Saling Berpegangan Mulai dari gaya berpenampilan, hingga prilaku yang sudah lebih keibuan. Mengingat perannya kini sudah resmi menjadi ibu sambung dari keempat anak-anak Sule. Nathalie terlihat begitu menikmati perannya saat ini.

Bahkan ia selalu berusaha menjadi seorang istri, menantu, sekaligus ibu yang baik. Nathalie pun tak sungkan mengurus segala keperluan Sule dan anak-anaknya dengan tangannya sendiri. Namun, belum lama ini Nathalie justru nekat melakukan hal ini pada putri semata wayang Sule.

Baca Juga: Ayahnya Baru Resmi Menikah, Rizky Febian Justru Ungkap Kekhawatirannya Ini

Baca Juga: Kalo Sudah Nikah Mah Bebas, Nathalie Holscher Nekat Cium Bagian Tubuh Sule Ini Berkali-kali Saat Sang Suami Tidur, 'Wangi' Saat berlibur ke Bali, Nathalie pun nekat meledek Putri Delina dengan cara mempraktikan saat putri sambungnya bernyanyi. Dengan percaya diri Nathalie pun mencontoh gestur tubuh Putri saat bernyanyi. Melihat kelakukan ibu sambungnya, Putri pun hanya mampu tertawa.

"Peragain Putri nyanyi katanya hahahah," kata Putri dalam akun Instagramnya @putridelina.

"Gini bukan sih?" Tanta Nathalie. Gestur tubuh Nathalie pun bisa sama persis ketika mencontohkan Putri bernyanyi. "Iya benar banget hahahah," kata keluarga Sule.

Baca Juga: Bukti Jodoh Tak Kemana, Terungkap Sule dan Nathalie Holscher Pernah Bertemu 8 Tahun Lalu Namun Belum Cinta

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Sule Sampai Tak Bisa Tidur Saat Malam Pertama dengan Nathalie Holscher: ‘Dia Sangat Luar Biasa’ Melihat hal tersebut membuat pacar Putri Delina yakni Jeffry Reksa angkat suara. Ia juga setuju bahwa Nathalie sangat mirip ketika meniru gaya Putri bernyanyi. "Putri Delina banget wkwkwkwk," tutup Jeffry.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest