Follow Us

Pakar Telematika Pastikan Video Syur Mirip Gisella Anastasia Asli, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria yang Mirip dengan Pelaku, Siapa?

Safira Dita - Selasa, 24 November 2020 | 17:11
Pakar Telematika Pastikan Video Syur Mirip Gisela Anastasia Asli, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria
Instagran/@gisel_la

Pakar Telematika Pastikan Video Syur Mirip Gisela Anastasia Asli, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria

Pakar Telematika Pastikan Video Syur Mirip Gisela Anastasia Asli, Polisi Segera Panggil Pemeran Pria yang Mirip dengan Pelaku, Siapa?

GridHITS.id - Babak baru dalam kasus video syur mirip Gisel karen polisi segera panggil pemeran pria.

Ya, hingga saat ini kasus video syur mirip artis yang menyeret nama Gisella Anastasia masih terus bergulir.

Seperti kita ketahui bersama jika kasus video syur ini turut menyeret nama Gisella Anastasia karena dugaan mirip dirinya.

Kabar terbarunya, polisi akan memanggil sosok pria yang disebut-sebut mirip pelaku dalam video syur tersebut.

Dilansir dari BanjarmasinPost.co.id, diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan ada kemungkinan polisi segera memanggil pemeran laki-lakinya.

Baca Juga: Sosoknya Tak Cuma Sekali Diterpa Isu Video Syur hingga Jadi Trending, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ada Gambar Wanita Terikat Saat Ahli Tarot Terawang Kondisi Gisel di Tengah Viralnya Video Syur Mirip Dirinya

Jika memang benar ada indikasi dalam video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia, maka Giselle kemungkinan akan kembali jalani pemeriksaan.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," tuturnya.

Yusri Yunus enggan menerka-nerka dan berandai-andai, dirinya tak mau mendahului proses pengembangan kasus tersebut yang saat ini sedang ditangani tim forensik.

"Liat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan gak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tegasnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest