Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Meski Sudah Koar-koar Bersumpah Bukan Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Pakar Ekspresi Malah Tertawakan Tingkah Janggal Adhietya Mukti: Seolah Gisel Memang Benar Pelaku!

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 19 November 2020 | 13:00
Pihak Adhietya Mukti berikan klarifikasi soal keterlibatan sebagai sosok pria dalam video syur mirip Gisel.
Instagram @adhietya_mukti

Pihak Adhietya Mukti berikan klarifikasi soal keterlibatan sebagai sosok pria dalam video syur mirip Gisel.

Bak Petir di Siang Bolong, Meski Sudah Koar-koar Bersumpah Bukan Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Pakar Ekspresi Malah Tertawakan Tingkah Janggal Adhietya Mukti: Seolah Gisel Memang Benar Pelaku!

GridHITS.id - Belakangan ini publik dihebohkan oleh berita tersebarnya video syur mirip artis Gisel.

Hingga kini belum ada keterangan pasti soal siapa sebenarnya pemeran video itu.Meski masih bungkam, netizen pun banyak yang meyakini bahwa dalam video itu memang benar Gisel.

Baca Juga: Reputasinya Jatuh Akibat Video Syur Mirip Dirinya, Sosok Ini Bongkar Dalang di Balik Kehancuran Karir Gisel Adalah Sahabatnya Sendiri: Sebenarnya Gisel Tahu!

Baca Juga: Setelah Kena Karma Instan, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel Langsung Minta Ampun hingga Kuasa Hukumnya Ungkap Hal Tak Terduga Ini

Terlebih netizen menemukan banyak cocoklogi lokasi video dengan kamar mantan istri Gading Marten tersebut.Selain wanita pada video, netizen juga menerka-nerka pelaku pria yang terlibat dalam kasus tersebut.Nama Adhietya Mukti lantas ikut terseret, lantaran dianggap memiliki kemiripan dengan pemeran video syur dengan wanita mirip Gisel.

Adhietya Mukti sendiri merupakan keyboardist yang kerap mengiringi panggung Gisel saat menyanyi.Lantaran namanya terseret, Adhietya beserta keluarga ikut terkena imbas.Adhiet dituding dan dicemooh netizen, sehingga ia menyampaikan untuk membuat klarifikasi.

Baca Juga: Akhirnya Temui Titik Terang, Setelah Interogasi Gisella Anastasia Selama 5 Jam terkait Video Syur yang Mirip Dirinya, Pihak Kepolisian Pun Akhirnya Sebut Adanya 2 Sosok yang Terbukti Brutal

Baca Juga: Biasanya Gercep Pasang Badan untuk Mantan Istri, Gading Marten Malah Akui Hal Mengejutkan Ini Gegara Nama Keluarga Besarnya Ikut Terseret Kasus Video Syur Mirip GiselBerdasarkan pembenarannya, Adhiet menolak dengan tegas pria dalam video dimiripkan dengan dirinya.

Ia bahkan menunjukkan tanda-tanda fisik yang dinilainya tak sama dengan pria pemain adegan asusila tersebut.Dilansir Sosok.ID dari Instagram @adhietya_mukti, Rabu (18/11/2020), Adhiet mengatakan bahwa mulanya ia tidak berniat untuk melakukan klarifikasi.Adhiet sempat beranggapan terduga yang disebutnya GA alias Gisella Anastasia akan memberikan penjelasan terkait tudingan dari warganet.Namun karena penjelasan dari Gisel tak kunjung dilakukan, Adhiet pun secara pribadi memutuskan untuk membersihkan namanya sendiri.

"Mungkin kalau dia (Gisel) udah mengklarifikasinya bakal beres ini masalah, cuman sampai detik ini belum ada klarifikasinya," kata Adhiet dalam video berdurasi 7 menit 13 detik itu.Lebih lanjut Adhiet mengaku mengambil tindakan klarifikasi demi menjaga nama baik keluarga, istri, dan kesehatan mental anak-anaknya.Ia pun menunjukkan bukti fisik berupa tahi lalat pria dalam video yang berada di sebelah kanan wajah.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest