Follow Us

Harus Dirawat di Rumah Sakit, Billy Syahputra Justru Bongkar Hal Mistis yang Ia Alami

Shinta Dwi Ayu - Senin, 16 November 2020 | 17:10
Billy Syahputra.
Corry Wenas Samosir/Grid.ID

Billy Syahputra.

Harus di Rawat di Rumah Sakit, Billy Syahputra Justru Bongkar Hal Mistis yang Ia Alami GridHITS.id- Artis ternama Billy Syahputra harus terbaring di rumah sakit belum lama ini. Billy mendadak ambruk usai diduga kelelahan menjalani aktivitas dan hobi barunya. Billy pun sampai banjir doa, dan beberapa sahabatnya menjenguk Billy di rumah sakit.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Bahagia dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Justru Bongkar Kondisi yang Sebenarnya

Baca Juga: Kebohongan Billy Syahputra yang Selama Ini Ditutupi Terbongkar Sudah, Seret Soal Mantan Kekasihnya Elvia Caroline, Ada Apa? Namun, saat terbaring di rumah sakit Billy justru bongkar hal menyeramkan. Ia mengaku, mengalami hal mistis saat harus terbaring di ruang rawat. Billy berterus terang mendengar suara aneh di rumah sakit tersebut.

"Saya sudah dua kali mengalami hal yang sama ketika saya tidur. Saya mendengar suara-suara aneh di telinga saya," tulis Billy dalam Instastorynya @bilsky16.

Billy pun mengaku sangat panik ketika mendengar suara tersebut.

Baca Juga: Seolah Perkuat Ramalan Mbak You, Mbah Mijan Bongkar Hal Tersembunyi dari Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Benar Settingan? "Ya perkiraan suara itu datang sekitar jam 2-5 pagi. Intinya ketika mendengar itu saya bergegas panik dan langsung istigfar, dan saya yakin ketika saya istigfar suara tersebut akan hilang dari telinga saya," tambahnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Billy Syahputra, Amanda Manopo Justru Ungkap Sosok Lain Ini yang Membuat Dirinya Kuat Semakin berdoa, suara tersebut makin terdengar. Akhirnya Billy pun memberanikan diri untuk menyampari asal suara tersebut.

"Tapi semakin ke sini suaranya semakin kencang terdengar di telinga saya. Saya berusaha merem karena ngantuk dan takut juga kali ya. Ketika suara ini sudah menganggu saya selama dua kali saya memberanikan diri bangun dari tempat tidur lalu melihat ada apa ini," ungkap Billy.

Baca Juga: Pilih Tak Lagi Follow Nikita Mirzani yang Sudah Anggap Dirinya Adik Kandung, Billy Syahputra Gelagapan Jawab Hubungannya Kini dengan Nyai

Ternyata suara menyeramkan itu berasa dari suara ngorok asisten Billy yang akrab disapa Cimol.

Baca Juga: Wow, Sambil Telanjang Dada Billy Syahputra Nekat Peluk Mesra Amanda Manopo, Netizen Langsung Panas Dingin, Amanda Manopo Malah Santai: Nggak Penting Banget Sih Cimol terlihat sangat kelelahan karena harus menunggu Billy yang sedang dirawat. "Oh ternyata suara ngorok," tutup Billy.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest