Wow, Sambil Telanjang Dada Billy Syahputra Nekat Peluk Mesra Amanda Manopo, Netizen Langsung Panas Dingin, Amanda Manopo Malah Santai: Nggak Penting Banget Sih

Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:12
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra dan Amanda Manopo berpose panas, netizen kritik pedas pasangan ini

Wow, Sambil Telanjang Dada Billy Syahputra Nekat Peluk Mesra Amanda Manopo, Netizen Langsung Panas Dingin, Amanda Manopo Malah Santai: Nggak Penting Banget Sih

GridHITS.id - Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali berulah lewat foto ala prewed.

Meski terlihat mesra, foto ala prewed yang dilakukan Amanda Manopo dan Billy Syahputra tuai kritikan dari netizen.

Seperti yang kita tahu, Amanda Manopo akhirnya melabuhkan hatinya pada Billy Syahputra setelah putus dengan Christ Laurent.

Setelah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo selalu dapat kritikan pedas dari netizen.

Bahkan netizen menuding Amanda Manopo berubah drastis setelah pacaran dengan adik Olga Syahputra ini.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap menunjukkan kemesraan di luar batas wajar di depan kamera.

Baca Juga: Gagal Jadi Adik Ipar Sultan Andara, Syahnaz Sadiqah Bongkar Alasannya Tak Sudi Jadi Istri Billy Syahputra

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ramalkan Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra akan Berat ke Pelaminan Hingga Singgung Keluarga Mungkin Tak Setuju

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Dilansir dari akun Instagram @fdphotography90 pada Selasa (12/10), Amanda Manopo dan Billy Syahputra berpose di depan kamera dengan sangat berani.

Dalam foto tersebut, Billy Syahputra sedang mesra memeluk Amanda Manopo yang memakai baju pengantin.

Bukan pelukannya, pasalnya Billy Syahputra memeluk Amanda dengan kemeja yang dibuka lebar.

Billy Syahputra jadi terlihat telanjang dada. Foto yang sangat seksi.

Foto tersebut sampai mendapat banyak kritikan pedas dari netizen.

"Kenapa ga enak dilihat yaa ampuun aku masih dibawah umur," tulis @*vaeviani94.

"Ya allah ...kok pose ny kayak gitu amat ... Gak swajarnya," tulis @*evipermata.

"Gaenak diliat," tulis @*ebecca.melia.

Instagram/ fdphotography90
Instagram/ fdphotography90

Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang tuai kritikan pedas

Lalu, bagaimana tanggapan Amanda Manopo dan Billy Syahputra terkait foto yang membuat geger netizen tersebut?

Dilansir dari kanal Youtube STARPRO pada Rabu (14/10), Amanda Manopo angkat bicara terkait pengunggahan foto ala prewed Amanda Billy tersebut.

Baca Juga: Usai Ramalkan Pasangan Selebriti R dan N Akan Bercerai dalam 47 hari, Barbie Kumalasari Kini Sebut Amanda Manopo dan Billy Syahputra Mustahil Melangkah Sampai Pelaminan

Baca Juga: Nggak Heran Bikin Billy Syahputra Melongo, Begini Potret Rumah Uya Kuya yang Harga Perabotannya Capai Miliaran

"Itu foto udah lama tapi mungkin baru diupload dari fotografernya aja. Itu nggak bermaksud apa-apa sih, cuma foto aja,"ujar Amanda Manopo.

Saat foto yang diunggah akun Instagram@fdphotography90 tuai kritikan pedas dari netizen, Amanda Manopo santai dan tak mau ambil pusing.

"Aduh kalau misalkan dengerin omongan orang nggak akan ada habisnya.Jadi ya udah biarin aja,"ucap Amanda santai.

"Baca mah pasti tapi nggak masukin dalam hati.Orang yang aku nggak kenal, dengan postingan komen mereka negatif nggak perlu harus dipikirin banget.

Paling kalau ada sesuatu yang mengganjel kita intropeksi.Tapi kalau dari hal-hal gitu nggak perlu deh, nggak penting banget sih,"lanjutnya.

Karena memang santai menanggapi pendapat orang lain yang nyinyir pada hidup Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Amanda juga tak akan melakukan tindakan aneh seperti memblokir akun Instagram yang nyinyir tersebut.

"Nggak perlu ngeblok-ngeblokin atau gimana. Aku punya mata, telinga, mulut ya jadi aku rasa aku tutup itu semua nggak perlu tutup mereka. Kebahagiaan itu aku yang buat sendiri bukan orang lain yang buat," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga: Bukannya Mencak-mencak, Nikita Mirzani Justru Beri Tanggapan Tak Terduga Ini Usai Lihat Billy Syahputra 'Lupa Daratan' Saat Pacaran dengan Amanda Manopo

Baca Juga: Pantas Bikin Heboh, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Kepergok Pakai Busana Bak Sepasang Pengantin Usai Dituding Settingan, Menikah?

Dilain kesempatan, Billy Syahputra juga memberikan tanggapannya terkait foto seksi dirinya dan Amanda Manopo.

"Itu kayak ala-ala artis siapa gitu loh, soalnya itu temanya sekaligus sama tema yang waktu gua pake pakaian penganten, jas itu.Itu ada tiga tema gitu loh, gitu sih temen-temen.

Tema yang gua pake jas sama Amanda pake gaun, terus gua tema pake item-item.Terus sama kemeja yang ala-ala dibuka gitu,"ucap Billy Syahputra dikutip dari kanalYoutube KH Infotainment pada Selasa (13/10).

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya