Follow Us

Seolah Perkuat Ramalan Mbak You, Mbah Mijan Bongkar Hal Tersembunyi dari Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Benar Settingan?

Riska Yulyana Damayanti - Rabu, 11 November 2020 | 17:28
Mbak You, Billy dan Amanda, Mbah Mijan
Instagram @mbakyou17, @bilsky16, @mbahmijan

Mbak You, Billy dan Amanda, Mbah Mijan

Seolah Perkuat Ramalan Mbak You, Mbah Mijan Bongkar Hal Tersembunyi dari Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Benar Settingan?

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan ikut menerawang soal hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

Sebelumnya, paranormal kejawen, Mbak You pernah menyebutkan bahwa hubungan Billy dan dengan Amanda hanyalah settingan.

"Dari awal bertemu memang ada komitmen 'ayo buat konten yuk, ayo buat seperti ini' untuk pekerjaan. Anak muda maklum, muda single, sah-sah saja, mereka buat gimmick apa pun, buat settingan apa pun, sah," ungkap Mbak You dilansir .

Baca Juga: Semua Saksi Sudah Mulai Diperiksa Secara Rinci, Pihak Kepolisian Segera Tetapkan Tersangka Dalam Kasus Video Seks Mirip Artis Gisella Anastasia

Baca Juga: Hanya Modal Buah Semangka Bisa Bikin Rambut Jadi Cantik Alami, Gunakan dengan Cara Ini dan Lihat Perubahannya

"Karena belum ada hal yang membuat satu sama lain rugi dan memberi keuntungan satu sama lain, memberi dorongan untuk membuat cerita seakan mereka mempunyai hubungan," imbuhnya.

Meskipun Billy dan Amanda nantinya akan berpacaran, keduanya disebut tidak akan bisa menjadi pasangan seumur hidup.

"Ya masih menjajaki, karena begitu banyak rintangan di depan mereka," ungkap Mbak You.

"Itu pun Billy belum bisa menemukan pelabuhan terakhir, itu belum bisa. Karena ini memang belum jodohnya Billy, seorang Amanda ini. Tapi kalo jadi sahabat, menjadi akrab atau sekadar teman atau pacaran pun, bisa, tapi bukan untuk jadi pasangan seumur hidup," imbuhnya.

Tak sampai di situ, seolah membenarkan apa yang diramalkan oleh Mbak You, paranormal lainnya, Mbah Mijan juga mengatakan hal yang sama.

Source : YouTube

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest