Follow Us

Lelah Dituduh Settingan, Nathalie Holscher Sampai Nekat Melakukan Hal Ini

Shinta Dwi Ayu - Minggu, 08 November 2020 | 07:00
Sule dan Nathalie Holscher.
Youtube/Sunah Official

Sule dan Nathalie Holscher.

Lelah Dituduh Settingan, Nathalie Holscher Sampai Nekat Melakukan Hal Ini GridHITS.id- Nama Nathalie Holscher kembali melejit usai dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Selain itu, isu pernikahan Sule dan Nathalie memang sedang santer-santernya saat ini. Gembar-gembornya Nathalie dan Sule akan segera menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Andre Taulany Usai Belasan Tahun Kerja Bareng Sule, Ternyata di Luar Syuting Tak Berteman, Bahkan Andre Pernah Kesal karena Sikap Sule ini Namun, baik Nathalie dan Sule belum mau membongkar langsung tanggal pernikahannya. Hal tersebut lah yang membuat publik merasa penasaran. Bahkan banyak orang yang menilai hubungan Nathalie dan Sule hanya sekedar settingan belaka.

Baca Juga: Nathalie Holscher Pasrah Konsep Pernikahan Mewah Impiannya Bertolak Belakang dengan Rencana Sule: 'Yaudahlah Sedapetnya Aja'

Selama ini diam karena dituduh settingan, Nathalie kini nekat melakukan hal tak terduga. Ia pun mengandeng kakak kandung Sule untuk menjelaskan terkait hubungannya dengan adiknya tersebut. "Berarti bukan settingan ya ka?" Tanya Nathalie dalam akun Youtube Sunah Official.

Baca Juga: Muncul Isu Status Janda Nathalie Holscher dan Terlantarkan Anak Kandung, Sule Angkat Bicara, 'Nggak Sabar' Kakak kandung Sule pun membongkar bahwa hububgan Nathalie dan Sule tak ada settingan sama sekali. "Kalau yang saya lihat settingan mah enggak sih," jawab Kakak Sule.

Baca Juga: Kurang 9 Hari Lagi Duduk di Pelaminan dengan Nathalie Holscher, Sule Justru Dibuat 'Panas' dengan Nyinyiran Pedas Soal Masa Lalunya yang Diungkit Kembali Nathalie pun khawatir timbul fitnah sehingga meminta agar pernikahannya dipercepat. "Tahu nih kang Sule dan mba Nathalie semoga secepatnya saya mendoakan takutnya timbul fitnah jadi supaya secepatnya dihalalkan," ungkap Nathalie.

Kakak kandung Sule pun mendoakan agar keluarga Nathalie dan Sule kelak bisa adem ayem menghadapi segala ujian rumah tangga yang akan menanti kedepannya.

Baca Juga: Ini yang Ditunggu, Anak Bungsu Sule Jawab Jujur Soal Hubungan Ayahnya dengan Nathalie Holscher, Tak Merestui? "Saya doakan juga semoga sampai ke sakinah mawadah warohmah, jadi kalau ada berita-berita miring langsung ditanggap karena kan ini badai akan berlalu, dan akan bertambah-bertambah tergantung kita menyikapinya aja gimana mikirin orang lain atau diri kita sendiri," ungkap sang kakak.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Sule dan Nathalie Holscher Bakal Menikah, Sosok Pramugari yang Disebut Gagal Dipersunting Sang Komedian Tak Mau Kalah Pamer Potret Ini, Sudah Dapat Pengganti? Nathalie pun seolah sependapat dengan omongan kakak Sule tersebut. "Iya benar," tutup Nathalie.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest