Follow Us

Kesal Tak Kunjung Diberi Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Kini Bongkar Semua Aib Putri Delina Hingga Gandeng 10 Pengacara Demi Menangkan Harta Gono-goni

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 06 November 2020 | 15:30
Teddy dan Putri Delina
tangkap layar YouTube Insertlive.com

Teddy dan Putri Delina

Kesal Tak Kunjung Diberi Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Kini Bongkar Semua Aib Putri Delina Hingga Gandeng 10 Pengacara Demi Menangkan Harta Gono-goni

GridHITS.id - Kematian Lina Jubaedah sampai hari ini masih jadi kontroversi.Hampir satu tahun kepergiannya, sang suami Teddy harus banting tulang menghidupi buah cintanya dengan Lina, yaitu Bintang.Teddy pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu berjuang keras untuk menghidupi Bintang seorang diri.

Baca Juga: Disebut-sebut Maksa Minta Warisan Lina Jubaedah, Terungkap Chat WA Teddy yang Terus Teror Putri Delina Hingga Buat Sule Marah besar

Baca Juga: Putri Delina Diam-diam Bongkar Brangkas Harta Gono-gini Milik Lina Jubaedah, Teddy: Om Mau Ketemu, Ada yang Mau Dibicarakan Penting!!!

Ia juga pernah brsumpah tak akan meminta harta gono-gini dari sang istri.Namun belakangan ini, heboh pemberitaan soal Teddy yang mendesak keluarga Sule untuk menyerahkan harta peninggalan Lina.Warisan yang ditinggalkan Lina adalah satunya adalah kos-kosan 32 pintu yang sejatinya bakal jatuh ke tangan anak kedua Sule, Putri Delina.Bukan kos-kosan biasa, dalam tayangan Silet yang tayang di YouTube RCTI – Infotainment pada 10 Maret 2020, terungkap hunian tersebut menghasilkan pendapatan setidaknya Rp 250 hingga 300 juta per tahunnya.

Sayangnya, masalah baru muncul ketika suami Lina Jubaedah, Teddy tiba-tiba mengaku memiliki andil dalam membangun kos-kosan peninggalan mendiang istrinya itu.Masih melansir tayangan YouTube RCTI – Infotainment, Teddy berujar ia telah merogoh kocek setengah miliar rupiah selama proses pembangunan.Belum lagi untuk renovasi, suami Lina Jubaedah itu kembali merelakan uangnya senilai total Rp 150 juta ikut melayang.

Tak main-main, demi meluruskan masalah harta gono-gini ini, Teddy sampai menggandeng 10 pengacara untuk mendampinginya.

Baca Juga: Dulu Bersumpah Tak Akan Mengemis Harta Gono-gini Mendiang Istrinya, Kini Teddy Mendadak Desak Sule Untuk Berikan Warisan Lina Jubaedah

Baca Juga: Pantas Saja Teddy Pantang Menyerah Dapatkan Hatinya, Terungkap Pekerjaan Mendiang Lina Jubaedah yang Tak Tersorot Media Hingga Disebut-sebut Lebih Kaya dari Sule"Ada 10 orang yang dampingi. Pertama saya masuk di Bank BJB dulu, bank swasta ada sekitar 500 juta buat kekurangannya. Terus buat renovasi sekitar 150 juta juga. Terus yang kemarin ditanyain sama lawyernya Aa Iky (Rizky Febian) buat inventaris semuanya udah saya jelasin juga,” jelasnya.Sempat hilang dari pemberitaan, polemik soal warisan mendiang Lina Jubaedah baru-baru ini kembali mengemuka ke publik.Sempat absen dari sorot awak media karena berdalih mengurus anak semata wayangnya, Teddy mendadak membawa berita mengejutkan.Dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (2/11/2020), Teddy bahkan menyebut putri Delina telah mengambil semua berkas warisan Lina Jubaedah.

Tak hanya itu, Teddy juga menyebut putri Sule tersebut mengambil berkas harta gono-gini sang istri secara diam-diam tanpa izinnya.Merasa tak dihargai, Teddy langsung melaporkan hal itu pada pengacaranya.

Tak tanggung-tanggung, suami Lina Jubaedah ini meminta 10 pengacaranya untuk mengurus soal harta warisan mendiang istrinya tersebut."Kalau omongan sih enggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri text," kata Teddy."Bahwa semua deposit, file harta gono-gini udah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," lanjutnya.

Source : sriwijaya post

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest