Follow Us

Sempat Sesumbar Punya Ilmu Turunan Leluhurnya, Barbie Kumalasari Akhirnya Mau Ngaku Jika Dirinya Hanya Ngaku-ngaku Indigo Lantaran Sepi Job: Biar Ada Kerjaan!

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 06 November 2020 | 07:00
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2020).
Grid.ID/ Rangga Gani Satrio

Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2020).

Sempat Sesumbar Punya Ilmu Turunan Leluhurnya, Barbie Kumalasari Akhirya Mau Ngaku Jika Dirinya Hanya Ngaku-ngaku Indigo Lantaran Sepi Job: Biar Ada Kerjaan!

GridHITS.id - Sosok Barbie Kumalasari memang selalu jadi sorotan.

Tingkah polahnya juga kerap mengundang kontroversi.Namanya semakin melejit saat sang mantan suami, Galih Ginanjar tersandung kasus ikan asin.

Baca Juga: Bak Mati Satu Tumbuh Seribu! Baru Saja Putus dari Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal Sudah 'Laris Manis' Dijodohkan dengan Wanita Lain, Siapa?

Baca Juga: Tega Gugat Cerai Sang Suami yang Menderita Sendirian Dibalik Jeruji Besi, Barbie Kumalasari Kini Kedapatan Jual Semua Barang Berharganya Untuk Menyambung Hidup, Karma?Setelah Galih Ginanjar mendekam di penjara, Barbie Kumalasari mengaku telah bercerai dari suami sirinya itu.

Lama tak terdengar kabarnya, sosok pemeran Ijah di sinetron 'Bidadari' ini kembali membuat heboh karena mengaku indigo.Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya bisa melihat masa depan dan meramalkan hidup seseorang.

Tapi bak bangkai yang disimpan akhirnya tercium, kebohongan Barbie Kumalasari pun akhirnya terkuak.

Melansir dari tayangan 'Bukan Bisik-bisik' di kanal Youtube 'Trans7 Official' belum lama ini, Barbie Kumalasari membongkar sendiri kebohongannya.Kepada Uya Kuya, sang pembawa acara, Barbie mengatakan kalau dirinya tidak punya kemampuan supranatural seperti yang dia klaim sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Ditangkap Gara-gara Narkoba, Sekarang Roy Kiyoshi Sudah Bebas dan Dijemput Pulang Oleh Sosok Wanita Ini

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ramalkan Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra akan Berat ke Pelaminan Hingga Singgung Keluarga Mungkin Tak Setuju"Sebenarnya gue enggak indigo sih, Papi," ujar Barbie Kumalasari pada Uya Kuya.

Di balik pengakuan mengejutkan tersebut, Barbie Kumalasari mengaku kalau pengakuan sebagai indigo tersebut hanya untuk pansos alias panjat sosial.Ia ingin mendompleng popularitas artis yang sedang naik daun serta banyak diliput.Hal itu dia lakukan karena sepi tawaran pekerjaan.

Source : Nakita

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest