Follow Us

Tak Hanya Miliki Wajah Bak Pinang Dibelah Dua, Tukang Bakso Kembaran Raffi Ahmad Ini Ternyata Juga Miliki Sifat yang Hampir Sama, Pekerja Keras dan Sayang Keluarga

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 03 November 2020 | 15:00
Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad

Tak Hanya Miliki Wajah Bak Pinang Dibelah Dua, Tukang Bakso Kembaran Raffi Ahmad Ini Ternyata Juga Miliki Sifat yang Hampir Sama, Pekerja Keras dan Sayang Keluarga

GridHITS.id - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kembaran Raffi Ahmad.

Pria tersebut memiliki paras yang sangat mirip dengan ayah Rafathar Malik Ahamad iitu.

Kembaran Raffi Ahmad itu kabarnya adalah seorang pedagang bakso.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Ucap Niatan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan, Kapan?

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Raffi Ahmad Disebut Pernah Telepon Wanita Lain di Belakang Nagita Slavina hingga Bikin Gigi Nangis Bombay, Ada Apa?

Pria itu diketahui bernama Dimas Ramadhan asli orang Ciamis.

Melihat dirinya mendadak viral, Dimas langsung menanggapinya.Awalnya, Dimas beranggapan bahwa belum pernah ada yang menyebut dirinya mirip Raffi.Dimas pun merasa kaget saat mengetahui dirinya viral karena wajah yang dimilikinya.

Namun di sisi lain, Dimas mengaku bersyukur atas pendapat masyarakat yang membandingkan paras wajahnya dengan Raffi.

"Cuma di sosmed doang liat foto, katanya mirip (Raffi Ahmad)," ungkap Dimas.Dimas sendiri merupakan pria yang masih berusia 20 tahun.Bakso ikannya tersebut adalah usaha milik orangtuanya bernama Agus.

Dimas memang diketahui sering membantu orangtuanya untuk berdagang.Selain itu, Dimas mengaku telah mengetahui wajahnya viral di TikTok. Namun, ia baru menyadari bahwa wajahnya masuk ke dalam platform lain, yakni Instagram."Iya sudah tahu ada yang upload di TikTok, saya nggak punya TikTok, cuma tau itu ada yang tag di Instagram saya, Instagram saya @dimas_baam," kata Dimas.

Halaman Selanjutnya

Kembaran Raffi Ahmad
1 2

Source : Sripoku

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest