Follow Us

Sama-sama Anak Anang Hermansyah, Arsy Blak-blakan Marah Pada Aurel karena Dekat dengan Anak KD : Gak Boleh

Saeful Imam - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 20:25
Arsy Larang Aurel Hermansyah Bertemu dengan Amora Alias Anak Raul Lemos dan Krisdayanti, Ada Apa?
Instagram @aurelie.hermansyah

Arsy Larang Aurel Hermansyah Bertemu dengan Amora Alias Anak Raul Lemos dan Krisdayanti, Ada Apa?

Sama-sama Anak Anang Hermansyah, Arsy Blak-blakan Marah Pada Aurel karena Dekat dengan Anak KD : Gak Boleh

GridHITS.id - Arsy berterus terang marah besar demi melihat Aurel dekat dengan anak-anak KD.

Memang, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menarik dibahas.

Terlepas kebahagiaan yang kini mereka rasakan, kehadiran Arsy dan Arsya dan pun menjadi sorotan. Arsy Hermansyah memang tiada habisnya mencuri perhatian.Tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar, tak heran jika banyak orang yang gemas dengan putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini.

Baca Juga: Biasa Terlihat Mesra, Sosok Ini Mendadak Curiga Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah Sedang Tidak Baik, Ada Apa?

Baca Juga: Sempat Berseteru dengan Kedua Anaknya di Media Sosial, Krisdayanti Akui Dirinya Belum Berkomunikasi Lagi dengan Aurel Soal Pernikahan

Namun, baru-baru ini Arsy justru menjadi sorotan lantaran tak memperbolehkan Aurel bertemu anak Krisdayanti.Seperti yang kita ketahui, usai bercerai Anang dan Krisdayanti memang telah bahagia dengan rumah tangga masing-masing.Anang yang menikah dengan Ashanty kini telah dikaruniai 2 orang anak dan begitu juga dengan KD dan Raul Lemos.Sedang Aurel dan Azriel kini diasuh oleh Anang dan Ashanty.

Karena itulah Aurel dan Azriel memang terlihat lebih dekat dengan adik-adiknya dari pernikahan Anang dengan Ashanty.Meski begitu, Aurel dan Azriel ternyata juga menjalin hubungan baik dengan Amora dan Kellen yang merupakan anak dari pernikahan KD dengan Raul.Hal itu terlihat kala Aurel dan Azriel memberi kejutan ulang tahun untuk KD di penghujung bulan Meret lalu.Aurel juga terlihat mengabadikan momen manisnya bersama sang adik, Amora.

Baca Juga: Biasanya Manja, Aurel Hermansyah Kini Malah Saling Debat Sampai Lempar Benda karena Kesal pada Atta Halilintar, Ada Apa?

Baca Juga: Penggemar Pun Kecewa, Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ternyata Batal Digelar Tahun ini: Tuhan Sudah Menyiapkan Jalannya Masing-masing

Sayangnya, tindakan Aurel itu justru membuat Arsy marah."Kenapa Arsy marah lihat story kak Loly," tanya Ashanty."Karena kak Loly tinggalin Arsy terus, sama Amora juga, gak boleh maunya kak Loly sama Arsy," kata Arsy dengan raut wajah sedih.Cemburu, ternyata itulah alasan Arsy tak memerbolehkan Aurel bertemu dengan Amora.

Hal ini terlihat dalam unggahan video singkat di akun Instagram @genk_ijo seperti berikut ini.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest