Follow Us

Selalu Terlihat Tegar. Siapa Sangka Luna Maya Sempat Terpuruk Tak Mau Berhenti Menangis Saat Diputus Reino Barack Hingga Empat Hari tak Mau Mandi dan Keramas

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 30 Oktober 2020 | 15:00
Luna Maya saat masih menjalani hubungan bersama Reino Barack.
Instagram | @lunamaya

Luna Maya saat masih menjalani hubungan bersama Reino Barack.

Selalu Terlihat tegar Meski Ditinggal Nikah, Ternyata Luna Maya Sempat Terpuruk Tak Mau Berhenti Menangis Saat Diputus Reino Barack Hingga Empat Hari tak Mau Mandi dan Keramas

GridHITS.id - Meski sudah lama berakhir, hubungan Luna Maya dan Reino Barack masih sering diperbincangkan.

keduanya pun masih kerap dihubung-hubungkan.Bagaimana tidak pasangan yang gagal naik pelaminan itu telah menjalin kasih 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Sang Adik yang Mampu Raup Miliaran Rupiah Setiap Bulan dari Honornya Sebagai Artis, Ternyata Begini Cara Kedua Kakak Luna Maya Menyambung Hidup di Kampung Halaman

Baca Juga: Kakaknya Hidup Mewah dan Punya Pacar Konglomerat, Begini Kabar Dua Kakak Luna Maya yang Harus Mau Lakukan ini Demi Sesuap NasiBerbeda dengan Reino Barack yang langsung dapat pacar baru, Luna Maya justru masih menagisi sang mantan.Hal itu diungkapkan oleh sahabat Luna, Melaney Ricardo.

Melaney tak segan membongkar kondisi Luna usai jalinan asmara Luna dan Reino kandas di tengah jalan.Pembawa acara kawakan itu membongkar kondisi sahabatnya dalam acara Good Friends yang dipandu oleh Alvin Adam beberapa waktu lalu.

Melaney mengaku sedih melihat Luna menangis.Ia pun meminta agar sahabatnya itu segera mencari pasangan baru, dan move on dari Reino Barack.

Usut punya usut, saking sedihnya Luna jadi malas melakukan apapun, termasuk merawat dirinya sendiri.

Baca Juga: Mengaku Akan Segera Akhiri Masa Lajang pada tahun Ini, Luna Maya Akhirnya Pamer Cincin di Jari Manisnya, Netizen Berharap Ariel Noah yang Melamar

Baca Juga: Rapat dan Tak Terendus Media Manapun, Luna Maya dan Ariel Noah Ternyata Kerap Diam-diam Bertemu di Luar Negeri Hingga Kembali Menjalin Asmara Seperti DahuluLuna bahkan sampai tak keramas selama empat hari lamanya karena patah hati.Melansir dari Tribun, Melaney mengatakan, "Gue sampai gini pas dia (Luna) putus tuh, lu serius ya? Yaudah cari cowok yang lain, gerak kek move on sampai (Luna) segitu nangis-nangisnya.”"Biarlah daripada di rumah terus, nangis-nangis, enggak keramas empat hari, biar aja lucu-lucuan dulu," ucap Melaney.

Mendengar pengakuan sahabatnya, Luna hanya tersenyum lebar.Kemudian, Alvin selaku pembawa acara Good Friends berinisiatif untuk membongkar tas milik Luna.Melaney pun langsung membuka tas milik sahabatnya itu.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest