Follow Us

Ari Lasso Ungkap Lagu-lagu Hits Dewa 19, Siapa Sangka Banyak yang Berasal dari Kisah Cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

Ine Yulita Sari - Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:00
Ari Lasso bongkar lagu Ahmad Dhani tentang Maia Estianty
YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Ari Lasso bongkar lagu Ahmad Dhani tentang Maia Estianty

Ari Lasso Ungkap Lagu-lagu Hits Dewa 19, Siapa Sangka Banyak yang Berasal dari Kisah Cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

GridHITS.id - Publik terus penasaran dengan kisah masa lalu Ahmad Dhani dengan maia Estianty hingga keduanya bercerai.

Dari sedikit orang yang tahu masa lalu keduanya, penyanyi Ari Lasso adalah salah satunya.

Baca Juga: Satu Barisan dengan Jerinx SID, Ahmad Dhani Katakan Tak Mau Pakai Masker karena Ikut Anjuran Menkes Terawan, Tetap Ngotot Meski Sudah Disanggah Ari Lasso'

Baca Juga: Jatuh Sakit, Ari Lasso Kenakan Kursi Roda dan Infus Masih Menggantung di Tangan, Maia Estianty Justru Katakan Ini

Ari Lasso bahkan banyak lagu lagu pamungkas dan terkenal grup band Dewa 19 terinspirasi dari kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ari Lasso mencontohkan seperti lagu "Masihkah Ada" pada album Pandawa Lima yang dirilis pada 1997.

"Yang 'Masihkah Ada' itu dari ayahmu, sebenarnya ayahmu sama bundamu, serius," kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (26/10/2020).

Dul Jaelani yang baru pertama kali mengetahui itu pun terkejut mendengar pengakuan Ari Lasso.

Kata Ari Lasso, lagu "Masihkah Ada" bercerita tentang keraguan Maia Estianty ketika hendak dipersunting oleh Ahmad Dhani.

"Jadi kan bundamu masih ragu, ayahmu kan musisi. 'Masihkah ada ragu dicintamu // Masihkah ada terbesit untuk berlari'," ucap Ari Lasso sambil menyanyikan potongan lirik lagu tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest