Follow Us

Kabar Gembira Cinema XXI Uji Coba Pembukaan di 10 Kota, Benarkah Penonton Bioskop Wajib Keluar Setiap 30 Menit Sekali?

Safira Dita - Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:03
 Cinema XXI Uji Coba Pembukaan di 10 Kota, Benarkah Penonton Bioskop Wajib Keluar Setiap 30 Menit Sekali?
iStockphoto

Cinema XXI Uji Coba Pembukaan di 10 Kota, Benarkah Penonton Bioskop Wajib Keluar Setiap 30 Menit Sekali?

Kabar Gembira Cinema XXI Uji Coba Pembukaan di 10 Kota, Benarkah Penonton Bioskop Wajib Keluar Setiap 30 Menit Sekali?

GridHITS.id - Kabar gembira Cinema XXI uji coba pembukaan di 10 wilayah di Indonesia namun tetap memberikan protokol kesehatan.

Ya, kabar bioskop dibuka kembali nampaknya menjadi angin segra bagi para pecinta film Tnah Air yang sudah merindukan bioskop.

Namun, berhembus kabar jika salah satu protokol kesehatan yang diberlakukan meliputi penonton bioskop wajib keluar setiap 30 menit sekali, Benarkah hal tersebut?

Sebelumnya dikabarkan jika CGV Indonesia telah membuka empat bioskopnya di wilayah Jakarta, yakni CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Transmart Cempaka Putih.

Meski beroperasi di tengah pandemi corona, pihak CGV memastikan akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai panduan Kementerian Kesehatan dan Pemprov DKI Jakarta.

Terbaru, langkah dibukanya bioskop CGV tersebut dikabarkan akan diikuti oleh Cinema XXI yang membuat bioskop dibuka kembali.

Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan izin dari sejumlah pemerintah daerah.

Oleh karenanya ia berencana akan membuka kembali bioskop XXI secara bertahap dan akan melakukan uji coba pembukaan bioskop di 10 wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Cari Link Bioskopkeren Untuk Nonton Film Gratis? Cukup Klik di Sini Bisa Streaming dan Download Film Petualangan Sherina Gratis Pakai Link Ini

Baca Juga: Bukan di Gudangmovies Atau di Situs Ilegal Lain, Bisa Streaming dan Download Film Dokumenter BLACKPINK Gratis Pakai Link Ini

"Cinema XXI melakukan uji coba pembukaan kembali bioskop di Jatiland XXI Ternate, Jayapura XXI, Transmart Pontianak XXI, TSM XXI Bandung, Studio XXI Banjarmasin, Big Mall XXI Samarinda, dan Transmart Pangkal Pinang XXI," ujar Dewinta saat dihubungi Kompas.com, Kamis (22/10/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest