Follow Us

Punya Gelar Doktor Sama Seperti Beberapa Pesulap Dunia, Deddy Corbuzier Akui Tak Bisa Manfaatkan Itu Ketika di Indonesia

Ine Yulita Sari - Rabu, 21 Oktober 2020 | 05:00
Deddy Corbuzier.
instagram.com/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier.

Punya Gelar Doktor Sama Seperti Beberapa Pesulap Dunia, Deddy Corbuzier Akui Tak Bisa Manfaatkan Itu Ketika di Indonesia

GridHITS.id - Mentalis yang juga pembawa acara Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya sejajar dengan pesulap dunia.

Belum lama ini Deddy mengungkapkan bahwa dirinya memiliki gelar doktoral of magic yang disandangnya.

Bagi Deddy Corbuzier, memiliki gelar doktor yang diperoleh melalui dedikasinya di dunia silap mata ini tak mencerminkan statusnya.

Baca Juga: Makin Panas, Terbongkar Fakta Kasus Penggerebekan Angel Lelga-Fiki Alman Versi Vicky Prasetyo hingga Bikin Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Baca Juga: Punya Segalanya Sampai Dikenal dengan Sebutan 'Sultan', Raffi Ahmad Terdiam dan Bingung Saat Ditanya Soal Apa yang Buatnya Bahagia

Pasalnya, gelar yang disematkan dari akademi tersohor dari negeri Paman Sam tersebut tak berguna di negeri sendiri.

Deddy menceritakan tentang gelar doktor yang ia peroleh dari luar negeri, walaupun tak pernah sekolah sulap secara resmi.

Gelar tersebut tak main-main, karena sejumlah pesulap ternama dunia juga mendapatkannya, sebut saja David Copperfield, David Blaine, hingga Criss Angel.

Hal ini diceritakan Deddy Corbuzier kepada bintang tamunya, Chef Arnold melalui kanal YouTube yang sudah dipublikasikan baru-baru ini.

"Gue itu punya gelar doctoral in magic, itu Art and Magic, gue dari International Magician Society Academy," kata Deddy seperti dikutip dari podcast-nya, Senin (19/10/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest