Follow Us

Kembali Lagi ke Depan Publik Usai Video Skandal Bersama Sang Kekasih, Adhisty Zara Blak-blakan Akui Pengalaman Hampir Depresi

Ine Yulita Sari - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:00
Adhisty Zara
instagram.com/zaraadhsty

Adhisty Zara

Kembali Lagi ke Depan Publik Usai Video Skandal Bersama Sang Kekasih, Adhisty Zara Blak-blakan Akui Pengalaman Hampir Depresi

GridHITS.id - Setelah kasus video skandal bareng sang kekasih, Zaki Pohan, Adhisty Zara akhirnya tampil kembali di hadapan publik.

Kepada Putri Tanjung, ia mengaku gugup karena baru pertama kali menerima tawaran untuk berbincang melalui podcast.

"Aku tuh deg-degan tau. Aku tuh ini tuh jujur ya Kak, ini tuh podcast pertama yang mau aku ambil," ujar Zara mengutip dari vlog di kanal YouTube CXO Media.

Baca Juga: Usai Video Bersama Sang Kekasih Viral di Media Sosial, Deddy Corbuzier Akui Masih Sulit Undang Adhisty Zara: Dia Lagi Syuting Sekarang

Baca Juga: Manajer Zara Buka Suara Usai Ramai Video Tak Senonoh Adhisty Zara dengan Pacar hingga Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

"Karena aku ngeliat dulu nih siapa yang memandu. Kalo Kakak kan udah terjamin lah ya."

Dalam kesempatan tersebut, Zara diminta menanggapi salah satu curhatan netizen yang mengaku sudah tak lagi nyaman berada di organisasi sekolahnya.

Padahal organisasi sempat menjadi passion netizen itu. Namun saat ingin keluar, senior di organisasinya meminta si netizen untuk tetap bertahan hingga merasa hampir depresi.

Menanggapi curhatan tersebut, Zara mengaku pernah di posisi yang sama. Menurut Zara, situasi seperti itu sebenarnya tak bisa dipaksakan.

Ia kemudian menyarankan netizen yang mengirim cerita ini untuk meninggalkan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest