Follow Us

Usai Pamer Cincin dan Bunga di Jari, Ayu Ting Ting Kaget karena Kepergok Digandeng Mesra Adit Jayusman Usai Syuting di Teve Swasta, Nikah Tahun ini?

Saeful Imam - Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:16
Ayu Ting Ting diagandeng mesra Adit Jayusman usai syuting.
screen shot beepdo youtube channel

Ayu Ting Ting diagandeng mesra Adit Jayusman usai syuting.

Usai Pamer Cincin dan Bunga di Jari, Ayu Ting Ting Kaget karena Kepergok Digandeng Mesra Adit Jayusman Usai Syuting di Teve Swasta, Nikah Tahun ini?

GridHITS.id - Usai pamer cincin tunangan, Ayu Ting Ting kepergok digandeng mesra Adit Jayusman usai syuting, undangan menikah menyusul?

Gosip Adit dan Ayu sudah bertunangan semakin kencang karena sebelumnya Ayu juga pamerkan bunga dan cincin di jari.

Kabar Ayu Ting Ting sudah dapat pria idaman bermula saat ia tertangkap basah berfoto dengan seorang pria saat rayakan ulang tahun sang ibu, namun tak berselang lama foto itu pun dihapus Umi Kalsum hingga publik geger.

Bahkan, dalam postingan terbaru terlihat Ayu Ting Ting memosting dirinya memamerkan bunga dan cincin di jari, benarkah itu pemberian Adit saat berulang tahun?

Baca Juga: Calon Suaminya Lulusan ITB dan Universitas Top di Belanda, IPK Ayu Ting Ting yang Hanya 1,9 Saat Kuliah Langsung Jadi Bahan Nyinyiran

Baca Juga: 6 Fakta Mengejutkan Calon Suami Ayu Ting Ting yang Tak Diketahui Publik, Punya Putri Berusia 8 tahun dan Mantan Istrinya Dokter Anak Lulusan Universitas Ternama

Namun teka-teki Adit sebagai calon Ayu Ting Ting terkuak dan semakin kuat saat Umi Kalsum dan ayah Rozak, seolah mengiyakan.

Tampak sumringah, Umi Kalsum dan ayah Rozak tertawa saat ditanya tentang foto tersebut.

Bahkan, saat ditanya wartawan tentang calonnya itu, Umi Kulsum dan ayah Rozak pun menjawabnya dengan positif. "InsyaAllah, insyaAllah. Nanti (kenalin)," beber Umi Kalsum. "Sabar, ini kado terbesar," timpal ayah Rozak ikut menimpali.

Kebahagiaan Ayu Ting Ting seolah bertambah saat sang calon suami berulang tahun.

Asal tahu saja, calon calon Ayu Ting Ting adalah Adit Pradhana Jayusman.

Source : Beepdo.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest