Follow Us

Dulu Dicampakkan karena Menikah dengan Rizki DA, Kini Nadya Mustika Rahayu Diminta Kembali ke Mantannya yang Lebih Tampan dan Bertanggung Jawab

Saeful Imam - Minggu, 11 Oktober 2020 | 19:38
Pria yang disebut mantan pacar Nadya Mustika
Instagram @aditkuplak

Pria yang disebut mantan pacar Nadya Mustika

Dulu Dicampakkan karena Menikah dengan Rizki DA, Kini Nadya Mustika Rahayu Diminta Kembali ke Mantannya yang Lebih Tampan dan Bertanggung Jawab

GridHITS.id - Nadya Mustika Rahayu diminta kembali ke mantannya yang lebih tampan dan bertanggung jawab.

Publik dihebohkan dengan sosok pria ganteng yang disebut-sebut adalah mantan pacar Nadya Mustika Rahayu.

Sosok pria bernama Adit itu disebut sebagai mantan pacar Nadya Mustika Rahayu lantaran istri Rizki DA kedapatan meninggalkan komentar di postingan lelaki yang disebut berprofesi sebagai tenaga medis itu.

Tak ayal banyak netizen menganggap Rizki DA menikung pria yang disebut mantan kekasih Nadya Mustika Rahayu tersebut lewat doa sepertiga malam.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Rizki DA dan Nadya yang tiba-tiba disebut lantaran melalui proses taaruf yang singkat.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Serius, Rizky Billar Blak-blakan Sebut Lesty Kejora Belum Tentu Jodohnya Sampai Bahas Soal Dinda Hauw

Baca Juga: Terbongkar Sudah, Mbak You Berani Kuliti Habis Perangai Asli Rizky Billar yang Tidak Tampak di Kamera

Hal ini seperti diakui pedangdut jebolan ajang pencarian bakat etrsebut, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada (21/7/2020) lalu.

"Iki kan mengkaji juga soal jodoh ya, live di Youtube, jadi setelah mengkaji dan tertarik juga, jadi mengkaji diri sendiri juga," ungkap Rizki DA.

Tak hanya itu, Rizki mengaku kenal Nadya Mustika Rahayu lantaran dikenalkan oleh salah seorang temannya.

"(Sudah) setelah itu liat juga di Youtube mendapatkan jodoh dari taaruf itu seperti apa, akhirnya ternyata liat Youtube katanya dapatin jodoh dari taaruf itu dari sahabat, teman, atau saudara ya," imbuh Rizki DA.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest