Follow Us

Tiga Tahun Silam Berita Pernikahannya Bikin Heboh, Kisah Cinta Slamet dan Nenek Rohaya Muncul di Situs Berita Vietnam dan Dikabarkan Sedang Sakit

Saeful Imam - Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:49
Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi.
Eva.vn

Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi.

Tiga Tahun Silam Berita Pernikahannya Bikin Heboh, Kisah Cinta Slamet dan Nenek Rohaye Muncul di Situs Berita Vietnam dan Dikabarkan Sedang Sakit

GridHITS.id - Pernikahan Slamet dan Rohaye sempat heboh, kini berita keduanya muncul di situs berita Vietnam dan ia dikabarkan sedang sakit.

Tiga tahun silam, tepatnya pada 2017, pernikahan keduanya sempat mengguncang tanah air.

Betapa tidak, perbedaan usianya keduanya terentang sangat jauh, pemuda berusia 16 tahun bernama Selamet Riyadi dan wanita berusia 71 tahun bernama nenek Rohaya.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba! Sudah Berkali-kali Dibantu dan Ditolong, Pria Asal Sukoharjo ini Malah Bantai Penolong dan Istri serta Dua Anaknya yang Masih Kecil

Baca Juga: Resmi Dijatuhi Hukuman Mati, Kuasa Hukum Bongkar Kondisi Terkini Aulia Kesuma yang Telah Bunuh Suami dan Anak Tirinya dengan Sangat Keji

Pernikahan itu memang sudah berlangsung selama tiga tahun lalu, dan disebut sebagai pernikahan beda usia paling kontroversial di Indonesia.

Kabar tentang pasangan itupun juga sudah tidak ramai dibicarakan dan hingga kini kabarnya sudah menghilang dari jagat maya.

Namun, belakangan sebuah situs berita di Vietnam Eva.vn pada Sabtu (10/10/20), menceritakan soal kabar mengenai pasangan Slamet dan nenek Rohaya.

Dalam situs itu mengatakan, pengantin pria Selamet Riyadi, kini berusia 19 tahun, dengan wanita tua Rohaya, kini 74 tahun.

Pasangan itu tidak sengaja bertemu saat tinggal di daerah yang sama dan saling jatuh cinta sehingga mereka tidak bisa melepaskannya.

Setelah itu, Selamet pulang untuk meminta orang tuanya menikahkannya dengan seorang wanita tua yang seusia dengan neneknya.

Source : intisari

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular