Follow Us

Minta Masyarakat Untuk Tak Ribut Melulu Soal RUU Cipta Kerja, Krisdayanti Malah Panen Hujatan Netizen: Anang Aja Dikibulin, Apalagi Rakyat!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 07 Oktober 2020 | 20:15
Krisdayanti Ikut angkat suara soal pengesahan RUU Cipta Kerja
dok. instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti Ikut angkat suara soal pengesahan RUU Cipta Kerja

Minta Masyarakat Untuk Tak Ribut Melulu Soal RUU Cipta Kerja, Krisdayanti Malah Panen Hujatan Netizen: Suami Aja Dikhianati, Apalagi Rakyat!

GridHITS.id - Publik saat ini tengah gempar dengan berita telah disahkannya rancangan undang-undang omnibus (RUU) Cipta Kerja.

RUU Tersebut disahkan oleh DPR RI dan pemerintah untuk diberlakukan sebagai undang-undang.Kini rakyat hanya tinggal menunggu UU Cipta Kerja diumumkan serta diberlakukan.

Baca Juga: Disaksikan KD, Tangis Raul Lemos Pecah Saat Peluk Aurel dan Azriel Hingga Ungkap Harapan Terbesarnya : Tolong Hormati

Baca Juga: Keluarganya Porak Poranda karena KD, Mantan Istri Bongkar Krisdayanti Mau Saja Diperbudak Raul Lemos karena Dia Bukan Tujuan Cinta Terakhirnya : Entah Saya atau Dia yang Dibohongi

Undang-undang mendapat respon luar biasa dari masyarakat, karena menyangkut hidup dan kepentingan orang banyak.Undang-undang tersebut dinilai merugikan kepentingan buruh atau pekerja.Diketahui, DPR RI mengesahkan Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Dalam rapat paripurna yang digelar DPR RI, Senin 5 Oktober 2020, cuma dua fraksi yang kabarnya menolak UU Cipta Kerja yakni Fraksi PKS dan Demokrat.

Namun jauh sebelum disahkan di sidang paripurna, RUU Cipta Kerja melalui proses panjang di Badan Legislasi (Baleg) DPR.

Dari kalangan selebriti yang menjabat sebagai anggota DPR juga tampaknya ikut buka suara terkait kisruhnya protes rakyat di luar sana.

Salah satunya adalah penyanyi Krisdayanti.

Baca Juga: Restu Krisdayanti Belum Juga Turun, Atta Halilintar Beri Respons Tak Terduga Seolah Menyepelekan KD, Sama Bapaknya Bukan Sama Ibunya

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest