Follow Us

Tak Tersorot Media Padahal Pesonanya Kalahkan Sang Kakak, Inilah Adik Irwan Mussry yang Menjabat Wakil Presiden Direktur Perusahaan Ternama dan Pernah Jadi DJ Terbaik

Saeful Imam - Senin, 05 Oktober 2020 | 22:04
Potret adik Irwan Mussry, Jack Mussry
Twitter.com/jacky_mussry

Potret adik Irwan Mussry, Jack Mussry

Penampilannya Kalahkan Sang Kakak, Lihat Foto Adik Irwan Mussry yang Menjabat Wakil Presiden Direktur Perusahaan Ternama dan Pernah Jadi DJ Terbaik

GridHITS.id - Penampilannya kalahkan sang kakak, kenalkan ini adik Irwan Mussry yang punya jabatan tinggi di perusahaan besar dan pernah jadi DJ terbaik.

Kakaknya lebih dulu populer karena berhasil mempersunting Maia Estianty, apalagi dia juga pengusaha tajir melintir karena menjadi menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International.

Sayangnya, pesona Irwan Mussry tersebut tampaknya memiliki pesaing kuat, yakni adik laki-lakinya yang super ganteng bernama Jacky Mussry.

Baca Juga: Maia Estianty Tawarkan Apakah Irwan Mussry Mau Punya Anak Atau Tidak, Jawabannya Tak Diduga Hingga Bikin Ibu Al El Dul ini Berteriak : Yessss!

Baca Juga: Meski Pernah Jalan-jalan ke Luar Negeri, Maia Estianty Ungkap Tak Pernah Tidur Seranjang dengan Irwan Mussry Sebelum Menikah : Kita Pacaran Sopan!

Selain berparas tampan, Jacky Mussry dikenal sebagai seorang Disk Jockey atau DJ terbaik pada era tahun 80-an.

Terlahir dengan rupa tampan dengan bakat bermusik, tidak berarti membuat Jacky Mussry memiliki pamor yang melejit seperti sang kakak, Irwan Mussry.

Tidak banyak media yang membicarakan nama atau sosok Jacky Mussry.

Sehingga, tak heran jika tidak banyak publik yang tahu soal sosoknya.

Dilansir Grid.ID dari laman Penerbit Erlangga, Jacky Mussry ternyata memiliki jenjang karier secermelang milik sang kakak, Irwan Mussry.

Sosok Jacky Mussry merupakan wakil presiden direktur perusahaan MarkPlus Inc.

Source : tribunnews.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest