Follow Us

Disebut-sebut Tak Akur dengan Muzdalifah Pasca Bercerai 5 Tahun Lalu, Nassar Mengaku Usahanya Untuk Temui Sang Anak Selama Bertahun-tahun Selalu Gagal

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 05 Oktober 2020 | 14:14
Putra semata wayang Nassar dan Muzdalifah
Tribunnews

Putra semata wayang Nassar dan Muzdalifah

Disebut-sebut Tak Akur dengan Muzdalifah Pasca Bercerai 5 Tahun lalu, Nassar Mengaku Usahanya Untuk Temui Sang Anak Selama Bertahun-tahun Selalu Gagal

GridHITS.id - Di dunia hiburan dangdut, nama Nassar Sungkar tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Sepak terjangnya di berbagai stasiun TV juga tak perlu diragukan lagi.

Terlebih saat dirinya menikahi seorang janda kaya raya, Muzdalifah.

Baca Juga: Punya Suami 15 Tahun Lebih Muda Darinya, Muzdalifah Sampai Harus Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur Supaya Fadel Islami Betah Hidup Dengannya

Baca Juga: Disebut-sebut Menikah Hanya Incar Harta Istri, Fadel Islami Kini Buat Netizen Melongo Saat Tertangkap Basah Lakukan Hal Ini Pada Putra Muzdalifah: Anak Manja!

Namun sayang, pernikahan Nassar dan Muzdalifah tak berjalan lama.Ya, seperti diketahui Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai sejak tahun 2015 lalu.Duluan move on, Muzdalifah nyatanya lebih dulu menemukan sosok pengganti Nassar atau nassar dengan menikahi Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Lain halnya dengan Nassar , pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ ini justru tak kunjung punya gandengan baru meski sudah lima tahun menduda.Lima tahun cerai, lalu bagaimana nasib darah daging Nassar yang kini tinggal bersama ayah barunya?

Sayang seribu sayang, pasca resmi bercerai dengan Muzdalifah, Nassar mengaku jarang sekali bertemu putra semata wayangnya.Menurut Nassar, semenjak berpisah, anaknya tinggal bersama Muzdalifah hingga kini.

Dalam acara Siyap Bos yang tayang Mei 2020 lalu, awalnya, presenter Raffi Ahmad menunjukkan foto anak Nassar yang kini sudah berusia enam tahun.Meski tak tinggal bersama sang anak, Nassar mengaku informasi perkembangan anaknya tetap diterima olehnya."Mamanya juga suka komunikasi kalau Falhan sekolah, suka juara ini itu," kata Nassar dalam acara Siyap Bos, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga: Sudah Kena Goda Padahal Baru Resmi Menikah, Muzdalifah Bereaksi Seperti Ini pada Perempuan yang Kerap Kirim Pesan ke Fadel Islami

Source : Sripoku.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest