Follow Us

Buah Apel Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Kesederhanaan Sarwendah Diturunkan dari Ibunya yang Tetap Tinggal di Gang Sempit Meski Anak dan Mantunya Kaya Raya serta Terkenal

Saeful Imam - Selasa, 29 September 2020 | 21:47
Keluarga Sarwendah
Instagram

Keluarga Sarwendah

Buah Apel Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Kesederhanaan Sarwendah Diturunkan dari Ibunya yang Tetap Tinggal di Gang Sempit Meski Anak dan Mantunya Kaya Raya serta Terkenal

GridHITS.id - Kesederhanaan Sarwendah ternyata diturunkan dari ibunya yang hidup sederhana meski anaknya sudah terkenal dan kaya raya.

Sarwendah dikenal sangat sederhana, bahkan penampilannya pun terlihat biasa meski sempat menjadi penyanyi ternama.

Sikap sederhana Sarwendah sering mendapatkan pujian, baik dari artis maupun orang biasa.

Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu artis ternama di tanah air. Ia bahkan kini juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Lihat saja restoran Geprek Bensunya yang sudah punya puluhan cabang.

Baca Juga: Dua Kali Berniat Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur, Ruben Onsu Mengaku Terselamatkan Gara-gara Suara Betrand Peto: Bikin Gue Sadar!

Baca Juga: Selama ini Terlihat Penyayang, Ruben Onsu Terciduk Ngamuk pada Sarwendah Hingga Buat Betrand Peto Nekat Lakukan Hal Ini, 'Berani Ngelawan?'

Bahkan kini, Ia memiliki PT sendiri yang diberi nama Onsu Pangan Perkasa yang mengelola bisnis Ruben mulai dari makanan beku, minuman sampai aneka restoran.Namun siapa sangka, mertua Ruben atau orang tua dari Sarwendah sampai kini masih tinggali rumah sederhana di gang sempit, lo.Yuk, intip sendiri potret rumahnya.

Ya, rumah mertua Ruben Onsu terekspos lewat youtube cumicumi.com pada momen Imlek tahun lalu, tepatnya di tahun 2018. Saat itu, Ruben nampak memberikan surprise sebuah mobil untuk sang mertua tercinta. Pasalnya, mobil ayah dan ibu Sarwendah sering dipakai untuk mengantar barang jualan Sarwendah. Mobil itu pun diantarkan langsung ke garasi rumah orang tua Sarwendah.

Baca Juga: Digadang-gadang Akan dan Jadi Saingan Betrand Peto, Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Dirinya yang Akan Mengangkat Alwiansyah Sebagai Anak Asuh: Dia Lagi Butuh Arahan

Baca Juga: Niat Hati Bela Sarwendah, Betrand Peto Justru Kena Tegur dari Ruben Onsu: Kenapa Kamu Ikut Campur?

Nah, dari sanalah terlihat kalau rumah orang tua Sarwendah tidaklah mewah, melainkan sederhana saja. Rumah tersebut bahkan berada di sebuah gang yang tak terlalu besar. Soalnya, rumah tetangga pun masih terlihat sangat dekat dengan rumah orang tua Sarwendah itu.

Ruang tamu rumah orang tua Sarwendah
Youtube Cumicumi.com

Ruang tamu rumah orang tua Sarwendah

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest