Follow Us

Heboh! Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19 Lantaran Lama Tak Muncul di TV, Desainer Ivan Gunawan Akhirnya Buka Suara

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 28 September 2020 | 11:16
Biasa Plesiran ke Luar Negeri, Ivan Gunawan Kini Rindu Hembusan Angin Eropa
Instagram @ivan_gunawan

Biasa Plesiran ke Luar Negeri, Ivan Gunawan Kini Rindu Hembusan Angin Eropa

Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19 Lantaran Lama Tak Muncul di TV, Desainer Ivan Gunawan Akhirnya Buka Suara

GridHITS.id - Kabar mencengangkan datang dari desainer kondang Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan (38) dikabarkan terinfeksi virus covid-19 beberapa waktu lalu.Kabar ini tersebar ketika Ivan Gunawan seolah menghilang dari layar televisi.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh! Meski Telah Dinyatakan Sembuh dari Corona, 5 Gejala Mengganggu ini Mungkin Tak Bisa Hilang

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kasus Kematian Anak-anak Lebih Sedikit Dibanding Orang Dewasa Saat Terpapar Virus CoronaPria yang biasa disapa Igun ini tak lagi membawakan acara program 'Brownis' yang tayang setiap harinya.Program tersebut hanya dipandu dua orang saja, yakni Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tidak terlihat.Rupanya kabar tersebut dibantah oleh Ivan Gunawan langsung, ketika ditemui disela-sela acara soft openning usaha kopi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (27/9/2020) petang.

"Saya gak percaya gosip. Kalau kamu ngeliat saya gimana? Kalau sehat ya alhamdulillah. Semoga semua sehat," kata Ivan Gunawan.

Ivan memberitahukan ketidak beradaan dirinya di TV bukan karena terpapar covid-19.

Menurut pengakuannya, ia tak tampil di TV lantaran tengah mengambil cuti.

Saat itu acaranya juga sudah dipandu Ruben dan kawan-kawannya.

Baca Juga: Didiagnosis Positif Corona, Nunung Sempat Kaget Bahkan Menjerit Menangis Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Baca Juga: Simak 5 Fakta Terbaru Tentang Corona yang Harus Diketahui, Gejala Aneh Penderita Covid-19 hingga Anggap Saja Semua Orang OTG "Kemarin saya sempat break dan ke Hungaria, jadi saya ambil cuti," ucapnya.Selain pergi ke Hungaria, pria bernama lengkap Ivan Gunawan Putra itu juga sibuk mengurusi bisnis-bisnisnya yang ia buka selama pandemi covid-19."Saya kan ada gila gilanya. Kalau saya enggak kepingin syuting ya enggak syuting. Saya lagi ngurusin salon, butik, dan beberapa tender juga jadi ambil cuti," jelasnya.

Oleh karenanya, Ivan Gunawan membantah dirinya terkena Covid-19 atau memang ingin mundur dari dunia pertelevisian Indonesia dengan mengambil cuti tersebut."Dari dulu sampai sekarang saya sehat. Saya rasa belum terpikir untuk mundur dari dunia televisi. Karena dunia televisi masih pada posesif sama saya. Masih terpakai sama televisi," ujar Ivan Gunawan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menghilang Dari Layar TV Hingga Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ivan Gunawan: Saya Sehat

Source : tribunnews

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest