Follow Us

Dijamin Langsung Kelihatan Lebih Muda, Rutin Mengoleskan Rendaman Air Daun Salam Ternyata Bisa Membuat Uban di Kepala Lenyap, Begini Caranya!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 23 September 2020 | 08:00
Daun Salam
Freepik.com

Daun Salam

Dijamin Langsung Kelihatan Lebih Muda, Rutin Mengoleskan Rendaman Air Daun Salam Ternyata Bisa Membuat Uban di Kepala Lenyap, Begini Caranya!

GridHITS.id - Seiring bertambahnya usia, rambut manusia pasti akan ditumbuh uban.

Meski merupakan hal yang manusiawi, uban tampaknya masih menjadi permasalahan serius bagi kebanyakan orang.Sebagian orang tetap belum bisa menerima dengan ikhlas bahwa rambut mereka yang indah berubah menjadi beruban dan kurang enak dipandang.

Baca Juga: Coba Rutin Konsumsi Minuman Sehat Ini, Masalah Uban Bisa Teratasi Tanpa Waktu Lama

Baca Juga: Jadi Permasalahan Banyak Orang, Siapa Sangka Uban Bisa Hilang Hanya dengan Wortel, Begini Caranya MudahnyaPasalnya banyak orang yang merasa risih dengan keberadaan uban.

Selain membuat wajah terlihat lebih tua, kemunculan uban juga membuat kepala menjadi tidak nyaman atau gatal.Sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan uban di kepala.Mulai dari mensemir, mencabutnya, hingga menggunakan bahan alami.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan uban adalah daun salam.

Daun salam merupakan salah satu rempah andalan bagi kebanyakan orang Indonesia.Selain bisa membuat makanan sedap, ternyata daun salam juga baik untuk kesehatan rambut.Bagaimana tidak? Daun salam bisa digunakan sebagai pewarna rambut alami.

Baca Juga: Pergi ke Dapur Lalu Ambil Lima Sendok Kopi Hitam, Tak Banyak yang Tahu Cara Ini Ampuh Menghilangkan Rambut Putih atau Uban Seketika

Baca Juga: Wajib Coba Rahasia Cegah Uban di Usia Muda dengan Bawang Merah, Cukup Ambil Segenggam dan Aplikasikan Jadi Masker Rambut!

Sehingga rambut bisa menjadi lebih gelap seperti kecokelatan.Dengan begitu, uban di rambut bisa tersamarkan dan tidak terlihat atau bahkan menghilang.Dengan begitu Moms bisa tampil lebih percaya diri lagi.

Source : Nakita

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest