Follow Us

Tak Heran Jika Bisa Bergabung Dalam Geng Sosialita Bersama Mayangsari, Gaji Presiden Jokowi Disebut-sebut Tak Ada Apa-apanya Jika Dibandingkan Gaji Suami Iis Dahlia

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 22 September 2020 | 12:00
Iis Dahlia
Instagram/@isdadahlia

Iis Dahlia

Tak Heran Jika Bisa Tergabung Dalam Geng Sosialita Bersama Mayangsari, Gaji Presiden Jokowi Disebut-sebut Tak Ada Apa-apanya Jika Dibandingkan Gaji Suami Iis Dahlia

GridHITS.id - Tingkah polah pedangdut senior, Iis Dahlia memang selalu menjadi sorotan publik.Iis diketahui memiliki suami yang kaya raya, Satrio Dewandono.

Suami Iis Dahlia ini dikenal sebagai seorang pilot yang bekerja di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Hobinya Nyinyir, Iis Dahlia Malah Diminta 'Ngaca' Gara-gara Sindir Perempuan Jutek di Instagram, Ibu Devano Danendra: Gue Mah Nggak Ngerti

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Ternyata Hal Fatal Ini yang Membuat Rizki DA Tega Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Meski Pernikahan Baru Seumur JagungSebagai seorang pilot senior, gaji Satrio tak main-main. Bahkan disebut-sebut gajinya melebihi Presiden Joko Widodo.Dikutip dari GridHealth, menurut manajemen Garuda Indonesia, penghasilan pilot junior di maskapai ini di tahun pertama saja bisa menyentuh angka Rp 60 jutaan.

Bahkan seorang kapten senior di maskapai bintang lima seperti Garuda Indonesia memiliki penghasilan atau take home pay sekitar Rp 100 jutaan hingga Rp 150 jutaan.Sedangkan gaji Joko Widodo sebagai Presiden RI terakhir masih berada pada kisaran Rp 30,2 juta.

Menikahi seorang pilot dengan gaji yang fantastis, membuat kehidupan Iis Dahlia bergelimang harta.Hal itu tampak dari gaya kehidupan glamour yang kini dimiliki ibu 2 anak ini.

Seperti apa potret kehidupan mewah pelantun lagu 'Cinta Apalah Apalah' ini?

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Setelah Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua

Baca Juga: Tampil Natural dan Makan Lesehan, Posisi Duduk Iis Dahlia Justru Jadi Sorotan1. Tergabung dalam geng sosialitaBanyak artis yang tergabung dalam geng sosialita, termasuk Iis Dahlia.Istri pilot yang satu ini tergabung dalam geng kepompong yang beranggotakan artis dan sosialita Tanah Air.

Nama-nama artis yang tergangung dalam geng ini juga tak main-main.Seperti Krisdayanti, Mayangsari, Ussy Sulistiawaty, dan Viona Rosalina.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest