Follow Us

Benarkah Bermimpi Jadi Pelakor Adalah Sebuah pertanda Buruk Bagi Masa Depan? Ternyata Begini Artinya Menurut Primbon Jawa

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 15 September 2020 | 12:00
Ilustrasi menikah.
Freepik/prostooleh

Ilustrasi menikah.

Benarkah Bermimpi Jadi Pelakor Adalah Sebuah pertanda Buruk Bagi Masa Depan? Ternyata Begini Artinya Menurut Primbon Jawa

GridHITS.id - Pastinya setiap orang pernah bermimpi.

Mimpibisa beraneka ragam, terkadang indah namun tak jarang juga buruk.

Meski kerap danggap hanya sebagai bunga tidur, beberapa orang mempercayai bahwa mimpi terkadang membawa pertanda bagi kehidupan.

Baca Juga: Semalam Mimpi Kecelakaan Kendaraan? Jangan Takut, Berikut Tafsir Mimpi Kecelakaan Pesawat hingga Kecelakaan Motor yang Tak Selalu Jadi Pertanda Buruk

Baca Juga: Semalam Mimpi Menemukan Kunci Mobil? Tafsir Mimpi Menemukan Kunci Ini Bisa Jadi Pertanda Untuk Pekerjaan AndaMeskipun sering dilupakan begitu saja terkedang ada beberapa mimpi yang akan membuat kita kepikiran.Mimpi menikah salah satunya.

Dikutip dari Tribun Jogja, ketika kita memimpikan sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan dipercaya ada arti khusus dibalik mimpi tersebut.Baik ketika kamu sendiri yang menjadi pengantin atau hanya menghadiri pernikahan orang lain.

Jika kamu memang sudah memiliki niatan untuk berkomitmen dengan pasangan, bisa jadi alam bawah sadar memberi sinyal bahwa orang tersebut adalah orang uang tepat.Mimpi menikah sering diabggap sebagai pertanda baik, namun tidak jarang juga diartikan sebaliknya.Mimpi dengan gambaran pernikahan bisa juga diartikan sebagai pertanda buruk.

Baca Juga: Benarkah Mimpi Melihat Orang Dipecat Jadi Pertanda Buruk? Berikut Tafsir Mimpi Dipecat yang Harus Diwaspadai

Baca Juga: Semalam Mimpi Buang Air Kecil di Celana? Jangan Panik, Berikut Tafsir Mimpi Buang Air Kecil yang Bisa Jadi Pertanda BaikDikatakan bahwa mimpi pernikahan bisa menjadi pertanda jika akan ada seseorang yang meninggal.

Berikut ini beberapa arti mimpi menurut primbon jawa.

Source : Suar.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest