Follow Us

Sempat Dililit Utang Sampai Harus Jualan Keliling, Pinkan Mambo Pamerkan Usaha Pisang Gorengnya yang Bisa Hasilkan Berlian dan Mobil

Ine Yulita Sari - Selasa, 15 September 2020 | 17:30
Pinkan Mambo
Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo

Sempat Dililit Utang Sampai Harus Jualan Keliling, Pinkan Mambo Pamerkan Usaha Pisang Gorengnya yang Bisa Hasilkan Berlian dan Mobil

GridHITS.id - Namanya sempat meroket saat menjadi teman duet Maia Estianty, kehidupan Pinkan Mambo tak selalu berjalan mulus.

Ia pernah berada di titik terendah dalam kehidupannya.

Pada titik terendah itu, Pinkan tak punya uang sama sekali karena nyaris lima tahun tak memiliki pekerjaan sebagai penyanyi.

Ia juga terlilit utang hingga ratusan juta.

Baca Juga: 5 Tahun Menganggur, Pinkan Mambo Terpaksa Jualan Pisang Goreng Keliling Demi Hidupi Keenam Anaknya dan Lunasi Hutang Pada Lintah Darat: Recehan Aku Kumpulin!

Baca Juga: Pernah Hidup Bergelimang Harta, Penyanyi Kondang Mantan Rekan Duet Maia Estianty Ini Ungkap Hidup Susah dan Makan Harus Korek Recehan

Pinkan bingung bagaimana harus melunasi utang-utangnya itu, sedangkan ia pun harus bertahan hidup bersama sang suami dan ke enam anaknya.

Akhirnya, Pinkan pun memutuskan untuk berjualan pisang goreng keliling, sampai akhirnya usaha tersebut lah yang bisa menghasilkan berlian dan mobil.

Hal tersebut Pinkan Mambo ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI pada Jumat (11/09/20).

Pembawa acara Feni Rose mulanya membahas video viral Pinkan Mambo yang mengaku telah melewati masa sulitnya kehidupan.

Source : YouTube, TribunWow

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest