Follow Us

Belum Kerja? Ada Lowongan di BUMN PT Bank Mandiri Taspen untuk Lulusan SMU dan SMK, September 2020

Saeful Imam - Senin, 07 September 2020 | 14:30
Oknum Bank Mandiri terlibat penggelapan uang
Tribunnews.com

Oknum Bank Mandiri terlibat penggelapan uang

Belum Kerja? Ada Lowongan di BUMN PT Bank Mandiri Taspen untuk Lulusan SMU dan SMK, September 2020

GridHITS.id - Kabar baik bagi lulusan SMA, SMK, dan yang sederajat karena ada lowongan kerja di BUMN PT Bank Mandiri Taspen.

Ini menjadi kabar baik di tengah pandemi karena banyak perusahaan kesulitan berusaha karena kebijakan pembatasan sosial berskala besar.

Tak usah heran, banyak dari perusahaan yang mengurangi karyawannya bahkan melakukan pemutusan hubungan kerja.

Baca Juga: Siap-siap! Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 Bank Indonesia (BI) Buka Lowongan Penerimaan Pegawai Baru Untuk Lulusan S1 dan S2

Baca Juga: Cek Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 BUMN di Sini, PT Pegadaian Buka Lowongan Untuk Penyandang Disabilitas dengan Syarat Ini

Semua itu menyebabkan pengangguran karena banyak lulusan yang tidak terserap dalam dunia kerja.

PT. Bank Mandiri Taspen adalah sebuah perusahaan yang bisnis utamanya beroperasi dalam menjalankan invasi bisnis dan salah satu menggarap bisnis pensiunan bekerjasama dengan PT Taspen, PT Pos serta Bank Mandiri.

Dukungan penuh dari induk perusahaan tersebut membuat Bank Mandiri Taspen Pos lebih yakin untuk melayani para pensiunan.

Bank ini didirikan pada tahun 1970 dan memiliki kantor pusat di Graha Mantap,Jalan Cikini Raya No.42 Jakarta, Indonesia.

Bulan September Tahun 2020, PT, Bank Mandiri Taspen kembali mengundang Putra-Putri Indonesia lulusan terbaik untuk menitikarir di Perusahaan ini.

Adapun di bawah ini terdapat beberapa posisi yang telah tersedia dan kualifikasi yang harus dilengkapi oleh calon kandidat.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest