Follow Us

Bak Tegaskan Tak Lagi Gubris Ayu Ting-ting yang Terus Senggol Istrinya, Raffi Ahmad Lontarkan Kalimat Pedas dan Bela Mati-matian Nagita Slavina: Kalau Gue Enggak Bisa Bahagiakan Dia Pasti Sudah Pergi!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 07 September 2020 | 12:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
https://www.instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bak Tegaskan Tak Lagi Gubris Ayu Ting-ting yang Terus Senggol Istrinya, Raffi Ahmad Lontarkan Kalimat Pedas dan Bela Mati-matian Nagita Slavina: Kalau Gue Enggak Bisa Bahagiakan Dia Pasti Sudah Pergi!

GridHITS.id - Julukan sebagai wanita paling sabar memang tak asing bagi Nagita Slavina.

Banyak yang kagum akan kebesaran hatinya menghadapi tingkahpolah suaminya.Tak sedikit konten YouTube yang membahas kesabarannya dalam menjadi istri seorang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rieta Amalia Jadi Sasaran Empuk Amukan Gideon LJ Tengker Sampai Tuntut Ganti Rugi 1 Triliun Padahal Sudah Cerai, Kerajaan Bisnis Ibu Nagita Slavina Malah Bocor Sampai Telinga Netizen, Hartanya Tak Akan Habis 7 Turunan

Baca Juga: Disinggung soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad, Ini Jawaban Cerdas Nagita Slavina yang Buat Keanu HeranApalagi hingga kini Raffi Ahmad masih dibayangi skandal masa lalunya dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan yang terbaru pun Umi Kalsum sudah merasa jengah dan meminta siapapun untuk menjaga suaminya kalau tak mau digoda anaknya.Tapi pada vlog terbaru bersama Uus yang tayang pada Sabtu (5/9), Raffi Ahmad membuka semuanya tentang sosok sang istri.Wah, bukti Ayu Ting Ting sudah didepak jauh-jauh, nih?

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Raffi juga sudah membuka kenyataan mengejutkan kalau ia dan Nagita sudah hampir bercerai.Hal itu dikarenakan mereka sempat terlibat adu mulut hebat yang membuat Raffi hampir jarang pulang ke rumah.Diakui Raffi, ia memang sudah blak-blakan dengan istrinya perihal sifat aslinya.Bahkan ia menerima saja kalau memang Nagita minta cerai.

Baca Juga: Usai Jengah Dengan Ibu Ayu Ting-ting yang Ogah Nasehati Kelakuan Buruk Sang Anak Pada Suami Orang , Nagita Slavina Blak-blakan Bongkar Nama-nama Artis yang Masuk Daftar Hitam Dalam Kehidupannya

Baca Juga: Kemarin Koar-koar Sebut Anak-anaknya Durhaka, Kini Gideon Tengker Malah Merengek Minta Dibelikan Motor Seharga Ratusan Juta, Nagita Slavina: Enggak Punya Duit!"Gue sampe apapun itu sama Gigi ngomong udah sampe dalam keadaan, misalnya nih, ya udah kalo lo mau cerai, ya cerai! Ngomongnya udah sampe gila-gilaan gue sama bini gue! Karena gue gak pernah menutup-nutupi, ya karena memang gue salah, ya udah mau apa?" ujarnya.Makanya, Raffi sempat bilang pada Nagita dan juga ibunya Mama Amy untuk menutupi keburukannya.Ia punya prinsip kalau apapun masalahnya, hanya boleh mereka berdua yang tahu.Soalnya, ia hanya tidak mau jadi orang lain.

Raffi tidak mau mengubah sifatnya hanya karena menikahi Nagita.Wah, salut ya!"Gue ngomong sama nyokap gue sama istri gue, apapun, seburuk-buruknya gue yang boleh tahu yang harus tahu ya kalian berdua. Karena satu ibuku, satu istriku. Sekarang gue ngomong ngapain gue meminang elu, Nagita, gue pernah bilang, terus gue menjadi orang lain. Buat apa?"

Baca Juga: Ayah Kandung Nagita Slavina Ngamuk dan Sebut Anak-anaknya Durhaka, Nagita: 'Papah Sakit'

Source : Tribunseleb

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest